Keanu Reeves Rela Beli Es Krim Demi Berikan Tanda Tangan ke Penggemarnya

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 23 Mei 2019 15:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses dengan John Wick 3, aktor Keanu Reeves kembali menarik perhatian dengan aksi manisnya. Kali ini ia rela beli es krim untuk membahagiakan penggemarnya.

Keanu Reeves memulai karirnya sejak tahun 1984, dan kian populer hingga saat ini. Aktor berusia 54 tahun ini juga dikenal dengan kepribadian yang ramah, dan selalu melakukan hal-hal baik yang membuat para penggemarnya senang.

Baca Juga: Tampil Awet Muda, Keanu Reeves Ternyata Penggemar Berat Pizza

Dilansir dari Fox News (22/05), baru-baru ini salah satu penggemarnya, menceritakan kebaikan Keanu yang rela membeli es krim demi memberikan tanda tangannya. Kisah ini dibagikan lewat akun Twitter bernama James Dator, yang dulu bekerja sebagai salah satu pegawai di bioskop membagikan pengalamannya.
Keanu Reeves Rela Beli Es Krim Demi Berikan Tanda Tangan ke PenggemarnyaFoto: Istimewa

"Saya bekerja di salah satu bioskop yang berada di Sydney, Australia pada tahun 2001 lalu. Waktu itu saya sedang bosan dan tiba-tiba ada seorang pria yang datang mengenakan celana jeans, jaket kulit, dan helm. Butuh waktu 30 detik untuk saya menyadari bahwa pria itu adalah Keanu Reeves," jelas James.

James menceritakan bagaimana ia terpesonanya ketika melihat Keanu secara langsung. James akhirnya menawarkan Keanu potongan harga untuk tiket bioskop di sana, dengan syarat Keanu harus menandatangani kertas untuknya.

Saat itu kondisi bioskop memang sedang sepi, apalagi Keanu datang di pagi hari. James menuturkan bahwa saat itu Keanu tengah populer dengan perannya di film Matrix. Kala itu Keanu akan membeli tiket film 'From Hell' yang diperankan Johnny Depp.
Keanu Reeves Rela Beli Es Krim Demi Berikan Tanda Tangan ke PenggemarnyaFoto: Istimewa
Menurut James, Keanu berkata bahwa dia sedang tidak bekerja, dan terlihat bingung dengan permintaan James. Akhirnya James memberikannya harga normal, dengan sedikit kecewa karena tidak bisa mendapatkan tanda tangan Keanu.

"Dua menit setelahnya, ada seseorang yang mengetuk pintu di belakang saya. Saya kira itu manajer saya, tapi ternyata Keanu," ungkap James.

"Saya menyadari Anda mungkin menginginkan tanda tangan saya. Jadi saya tanda tangani kertas ini," tutur Keanu, sambil menyerahkan kertas bon pembayaran dari es krim yang baru dibelinya.

Uniknya, Keanu tidak memakan es krim itu. Melainkan dia langsung membuang es krim itu ke tempat sampah, dan masuk ke dalam studio untuk menyaksikan filmnya. Saat itu lah James sadar, bahwa seorang Keanu Reeves rela membeli es krim yang tidak dimakannya, demi mendapatkan kertas untuk dia tanda tangani dan diberikan kepada James.

"Saya sadar bahwa Keanu membeli es krim yang tidak dia inginkan, hanya untuk mendapatkan kertas bon untuk dia tanda tangani, dan memberikannya kepada saya," tutup James.
Keanu Reeves Rela Beli Es Krim Demi Berikan Tanda Tangan ke PenggemarnyaFoto: Istimewa

Tentu saja aksi manis Keanu ini mendapatkan pujian dan respon yang positif dari netizen.

"Setiap kisah tentang Keanu selalu membuat saya tersenyum lebar. Saya sangat senang mengetahui bahwa masih banyak orang yang baik di luar sana. Terutama di dunia yang penuh dengan selebriti," puji salah satu netizen.

"Otak saya dipenuhi banyak sekali pertanyaan. Sebagian diri saya penasaran es krim apa yang dia beli? Apakah es krim blue moon? semenyara sebagian diri saya yang lain, membayangkan betapa kacaunya hal itu," tutur netizen lainnya yang lebih tertarik dengan es krim yang dibuang Keanu.

Baca Juga: Bermain di John Wick 3, Halle Berry Doyan Makan Beignet dan Kue Manis (sob/odi)