Ada 'Adegan Bocor' Lagi di GoT! Bukan Cup Kopi Kali Ini Botol Air Kemasan

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 21 Mei 2019 10:30 WIB
Foto: Dok. HBO Foto: Dok. HBO
Jakarta - 'Adegan bocor' kembali terulang di Game of Thrones. Bukan sebuah cup kopi, kali ini giliran botol air kemasan yang ikut tertangkap kamera.

Setelah adanya cup kopi di Game of Thrones season 8 episode keempat, kini episode keenam serial itu jadi bahan cemoohan netizen. Sebab seorang penonton setianya menemukan botol air kemasan di salah satu adegan dalam episode tersebut.

Adalah Beth, pemilik akun Twitter @bethisloco yang membagikan video 'adegan bocor' yang ada dalam episode 'The Iron Throne'. Dalam video berdurasi 4 detik yang ia bagikan, terlihat sebotol air kemasan di dekat kaki tokoh Samwell Tarly yang diperankan oleh John Bradley.

Ada 'Adegan Bocor' Lagi di GoT! Bukan Cup Kopi Kali Ini Botol Air KemasanFoto: Istimewa

Baca juga:Netizen Heboh Ada Cup Starbucks di Episode Game of Thrones Terbaru

Sebagai keterangan unggahannya, Beth menulis, 'Sebotol air kemasan di King's Landing!!'. Sontak penggemar GoT langsung membagikan hal tersebut. Hingga kini, unggahannya sudah dibagikan lebih dari 30 ribu pengguna dan sudah ditonton lebih dari 3,9 juta kali.

Pengguna bernama Bala Yogesh bahkan meninggalkan sebuah komentar yang cukup mengejutkan dalam unggahan Beth. Ia membagikan hasil tangkap layar sebuah adegan di episode yang sama. Di sana, terdapat sebotol air mineral tepat di samping tokoh Ser Davos.

Ada 'Adegan Bocor' Lagi di GoT! Bukan Cup Kopi Kali Ini Botol Air KemasanFoto: Istimewa

"Itu (botol air kemasan) tidak hanya ada di sana, saya juga menemukan botol air kedua di samping Ser Davos," tulis pemilik akun @Yo_Bala itu.

Melihat kebocoran gambar ini, banyak netizen yang meninggalkan komentar bernada sarkas. "Ini pesan yang tersirat, stop penggunaan plastik!!," tulis seorang netizen.

Video: Akhir Game of Thrones Perlukah Dibuat Ulang?
[Gambas:Video 20detik]

"Menurut saya mereka sengaja menyembunyikan cup kopi dan botol air di setiap episodenya. Kita hanya perlu menemukannya," tulis lainnya.

Meski tengah jadi sorotan, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak HBO terkait adegan bocor ini. Hanya saja, bisa dipastikan kalau 'adegan bocor' ini akan segera diedit. Layaknya 'adegan bocor' di episode 'The Last of the Starks', di mana sebuah cup kopi tersaji di hadapan Mother of Dragon.

Baca juga:Duh, Cup Kopi yang Ada di 'Game of Thrones' Ternyata Bukan Punya Starbucks


Beth on Twitter

a water bottle in King's Landing!! #got #gameofthrones https://t.co/mwGQlsLwnh

(dwa/odi)