Penggemar Pokémon Wajib Coba Minuman dengan Boba Bentuk Pokéball Ini!

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 20 Mei 2019 11:57 WIB
Foto: OneZon Tapioca Foto: OneZon Tapioca
Jakarta - Sambut film 'Detective Pikachu', gerai bubble tea ini keluarkan menu baru yang curi perhatian penggemar Pokémon. Pihaknya membuat boba berbentuk Pokéball!

Bulan Mei 2019 jadi bulan yang ditunggu-tunggu penggemar Pokémon. Sebab live-action Pokémon pertama sudah bisa ditonton di bioskop sejak 10 Mei lalu.

Penggemar Pokémon Wajib Coba Minuman dengan Boba Bentuk Pokéball Ini!Foto: OneZon Tapioca

Meski tak bisa mengalahkan 'Avengers: Endgame', euforia 'Detective Pikachu' tetap menggema di kalangan pencinta Pokémon dunia.

Baca juga: Boba Egg Tart hingga Kristal Boba, Ini 7 Kreasi Boba Wajib Cicip Kalau ke Taipei

Bahkan salah satu gerai bubble tea di Ontario, Kanada turut menyemarakkan film tersebut dengan menghadirkan sebuah menu baru. OneZo Tapioca berhasil curi perhatian penggemar Pokémon di dunia dengan menghadirkan boba bentuk Pokéball.

Bola-bola tapioka yang biasanya berbentuk bulat hitam kini berubah menjadi bentuk Pokéball. Bentuknya tetap bulat namun dengan paduan warna merah dan putih dengan guratan hitam di bagian tengah, persis seperti Pokéball.

Penggemar Pokémon Wajib Coba Minuman dengan Boba Bentuk Pokéball Ini!Foto: OneZon Tapioca

Dilansir World of Buzz (19/5), boba unik itu terbuat dari beras merah, arang bambu, dan kelapa. Minuman segar dengan paduan boba bentuk Pokéball itu dirilis OneZo Tapioca tepat di hari penayangan 'Detective Pikachu'. Saat itu, dalam kurun waktu satu jam, minuman tersebut habis dibeli penggemar Pokémon.

Setelah ditelusuri, OneZo Tapioca tidak hanya ada di Kanada. Anda bisa mencicip minuman plus boba bentuk Pokéball ini di Malaysia. Sebab di sana, ada empat cabang OneZo Tapioca.

Penggemar Pokémon Wajib Coba Minuman dengan Boba Bentuk Pokéball Ini!Foto: OneZon Tapioca

Jika tertarik, kunjungi saja empat gerainya yang ada di SS15 Subang, Melaka, dan Johor (Muar dan Mount Austin). Hanya saja, dilihat dari Instagram resmi OneZo Malaysia, minuman dengan boba bentuk Pokéball ini tersedia dalam waktu terbatas.

Minuman itu hanya bisa dipesan pada siang hari, yakni mulai pukul 12 siang hingga 3 sore. Sedangkan di malam hari, Anda hanya bisa memesannya pada pukul 8-10 malam.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Baca juga: Restoran Ini Punya Kepiting Saus Milk Tea Plus Boba, Gimana Rasanya (dwa/odi)