Keren! Pria Ini Tuang Wine hingga Kupas Pisang Pakai Ekskavator

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 16 Mei 2019 19:21 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Alat berat ekskavator biasanya digunakan untuk penggalian atau pengerukan. Tapi di tangan pria ini, ekskavator bisa digunakan untuk menuang wine hingga kupas pisang.

Banyak cara untuk mengusir rasa jenuh ketika sedang bekerja. Salah satunya dengan menggunakan alat yang ada, untuk mengasah kemampuan yang unik dan menarik. Hal ini lah yang dilakukan oleh pekerja bangunan bernama Lao Pang.

Baca Juga: Keren! Aksi Potong Ikan Super Cepat di Ternate Ini Bikin Bengong
Keren! Pria Ini Tuang Wine hingga Kupas Pisang Pakai EkskavatorFoto: Istimewa
Lao Pang menarik perhatian netizen setelah videonya viral di situs Kuaishou. Dilansir Shine dan Ruptly (14/05), Lao yang berasal dari Fuxin, Provinsi Lianoning, memiliki keahlian khusus dalam mengendarai alat berat. Ia mahir menyusun gelas hingga beberapa tumpukan, lalu menuangkan botol wine menggunakan ujung dari ekskavator yang besar dan tajam.

Selain itu, pekerja bangunan yang sudah belajar mengendarai alat berat sejak usianya 16 tahun ini juga punya keahlian lainnya. Salah satunya memotong timun menjadi dua bagian, di atas balon besar, lengkap dengan pisau tajam yang dia kaitkan ke bagian depan ekskavator.
Keren! Pria Ini Tuang Wine hingga Kupas Pisang Pakai EkskavatorFoto: Istimewa

Hasilnya Lao berhasil memotong timun itu tanpa memecahkan balon yang berada di bawahnya. Kemudian aksinya juga semakin keren, dengan ketangkasannya mengupas kulit pisang dengan alat-alat tajam di ujung ekskavator. Ada juga aksinya mengangkat telur dari atas botol minuman.

Selain spesialis memotong dan menuang makanan. Lao juga ahli menuliskan kata-kata lewat ekskavator, dengan tangkas dan cepat.

Video-video ini berhasil membuat Lao viral di internet, dan memiliki lebih dari 320.000 followers di situs Kuaishou.
Keren! Pria Ini Tuang Wine hingga Kupas Pisang Pakai EkskavatorFoto: Istimewa
"Ketika rekan-rekan kerja saya sedang tertidur. Biasanya saya memikirkan ide terbaru untuk konten video saya selanjutnya. Apa yang harus saya rekam? Bagaimana saya bisa merekamnya dengan efek visual?" tutur Lao.

Lao juga berkata bahwa dia berharap dapat mengasah kemampuannya, ini lebih jauh di masa depan.

Baca Juga: Sendok, Garpu dan Pisau Dirangkai Menjadi Patung yang Indah



(sob/odi)