Resmikan Pop-Up Kafe Pop Up di Tokyo, Gwyneth Paltrow Cicip Sushi dan Soba

Milla Kurniaputri - detikFood Selasa, 14 Mei 2019 18:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Toko dan kafe Goop pop up baru dibuka di Tokyo dalam waktu terbatas. Gwyneth Paltrow hadir dan cicip makanan enak di sana.

Gwyneth Paltrow adalah aktris Amerika yang biasa memerankan beberapa film Hollywood seperti Shakespeare in Love, The Talented Mr Ripley, Seven, dan baru-baru ini telah memerankan Pepper Potts di Marvel Cinematic Universe.

Wanita berusia 46 tahun ini kini melebarkan sayap bisnisnya ke dunia kecantkan dengan merek Goop. Goop pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 sebagai majalah mingguan dan tumbuh menjadi perusahaan berbasis web yang sukses. Bahkan Goop juga memiliki serial dokumenter yang akan segera ditayangkan di Netflix.

Resmikan Pop-Up Kafe Pop Up di Tokyo, Gwyneth Paltrow Cicip Sushi dan SobaFoto: Istimewa

Goop memperluas jangkauannya dengan menciptakan toko dan kafe pop-up pertamanya di Tokyo. Paltrow datang ke Jepang untuk menghadiri acara lauching dari Goop, yang diadakan di Palazzo Ducale Azabu di Minato Ward Tokyo awal bulan ini.

Baca Juga: Intip 10 Makanan Pilihan Gwyneth Paltrow yang Awet Muda di Usia 45

Toko pop-up Goop Tokyo juga dilengkapi dengan kafenya. Kafe ini dibuka di Midtown Garden Tokyo Midtown di Roppongi pada 19 April.

Pop-up Goop di Tokyo menjual berbagai pakaian dan kecantikan. Produk yang Item dijual salah satunya adalah Rose Quartz Soothing Face Massage Roller seharga 7.236 yen atau sekitar Rp. 950.000.

Goop juga memiliki produk edisi terbatas seperti tote bag dengan logo Goop, tas, dan kaos, yang hanya tersedia di Jepang.

Resmikan Pop-Up Kafe Pop Up di Tokyo, Gwyneth Paltrow Cicip Sushi dan SobaFoto: Istimewa

Sedangkan di kafenya, ada menu vegan yang menawarkan pilihan makanan sehat seperti salad, sup, dan sandwich. Dan ada makanan penutup seperti Chia Pudding with Berries dan Avocado Chocolate Mousse with Toasted Almonds and Coconut.

Paltrow memang tidak hadir pada pembukaan Tokyo pop up di bulan April lalu, tapi di bulan Mei ini ia datang di acara peluncuran resmi Goop. Kemudian ia memposting foto dengan caption yang menunjukkan bahwa ia sedang berada di Jepang melalui akun Instagramnya.

Gwyneth Paltrow juga terlihat menikmati sushi dan juga soba yang kenyal dan lembut. Bagi penggemar Paltrow, tentu akan rela menghadiri toko tersebut untuk bertemu dengan Paltrow.

Pop-up Goop telah diterima dengan baik oleh masyarakat Tokyo, tapi sementara belum ada kabar apakah toko akan permanen dibuka di Jepang atau tidak, tapi bagi Anda yang ingin menghadirinya, bisa berkunjung hingga tanggal 26 Mei.

Baca Juga: Rayakan Kaisar Baru Jepang, Starbucks Luncurkan Royal Milk Tea Frappucino (lus/lus)