Rayakan Kaisar Baru Jepang, Starbucks Luncurkan Royal Milk Tea Frappuccino

Milla Kurniaputri - detikFood Sabtu, 11 Mei 2019 08:49 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kaisar Baru Naruhito resmi naik tahta. Starbucks luncurkan menu terbaru Royal Milk Tea Frappuccino. Bagaimana ya rasanya?

Sedang booming milk tea di beberapa negara Asia, Jepang luncurkan menu terbaru. Peluncuran ini juga dikaitkan dengan kaisar baru Jepang. Ada frappuccino dicampur teh dan susu yang dijual dalam edisi terbatas.

Bulan lalu, Starbucks Jepang juga memperkenalkan minuman Frappuccino Strawberry Red and White, yang memang sengaja diberi warna merah-putih sebagai kombinasi warna keberuntungan dalam pergantian era, dari era Hesei ke Reiwa pada 1 Mei kemarin.

Baca Juga: Lagi Tren! Bubble Tea Disajikan Dalam Wadah Hotpot

Sekarang setelah seorang kaisar baru naik tahta, maka sudah waktunya untuk merayakan kenaikan kerajaan tersebut.

Rayakan Kaisar Baru Jepang, Starbucks Luncurkan Royal Milk Tea FrappuccinoFoto: Istimewa

Royal Milk Tea Frappuccino akan dijual di Starbucks seluruh negara mulai tanggal 15 Mei. Di Tokyo, minuman ini baru saja diluncurkan pada tanggal 4 Mei kemarin.

Royal Milk Tea Frappuccino ini memiliki rasa teh susu yang sangat enak creamy dan ditambahkan dengan whipped cream kemudian ditaburi dengan potongan roti kecil dan sedikit madu.

Minuman ini punya rasa teh yang kuat. Beberapa jenis daun teh digunakan sebagai campuran dan memberikan rasa yang mewah.

Rayakan Kaisar Baru Jepang, Starbucks Luncurkan Royal Milk Tea FrappuccinoFoto: Istimewa

Potongan-potongan kecil roti sengaja ditambahkan supaya memiliki tekstur ketika diminum. Sementara whipped cream dan madu bantu menambahkan rasa manis dalam minuman ini. Semua perpaduan ini cocok diminum saat musim panas datang.

Royal Milk Tea Frappuccino ini hanya akan dijual hingga 18 Juli, atau sampai stoknya habis, jadi pastikan Anda mencobanya sebelum kehabisan.

Baca Juga: 10 Gerai Bubble Tea Enak yang Wajib Dicoba Saat ke Tokyo (lus/lus)