Produk Pasta Gigi Rasa Varian Kuah Hot Pot Ini Laris Terjual di China

Sonia Basoni - detikFood Senin, 13 Mei 2019 13:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Jika biasanya pasta gigi punya varian rasa yang segar seperti mint. Kini hadir pasta gigi rasa kuah hot pot yang pedas dan beraroma daging di China.

China punya banyak produk unik yang sering digabungkan dengan varian makanan. Salah satunya perusahaan pasta gigi di China, yang memutuskan bahwa rasa kuah hot pot bisa jadi varian terbaru dari produk pasta gigi mereka. Tidak hanya satu jenis saja, tapi hingga tiga jenis varian rasa hot pot.

Baca Juga: Gosok Gigi Jadi Lebih Enak dengan Pasta Gigi Rasa Mint Chocolate
Produk Pasta Gigi Rasa Varian Kuah Hot Pot Ini Laris Terjual di ChinaFoto: Istimewa
Dilansir dari Vice (10/05), perusahaan produk pasta gigi bernama Ling Suan Leng, yang berkolaborasi dengan Xian Long Kan perusahaan hot pot terkenal di China. Meluncurkan tiga pasta gigi dengan tingkatan rasa pedas yang berbeda, seperti medium hot, slightly hot, dan very hot yang cocok untuk para penggemar pedas.

Kabar ini langsung menyebar luas di media sosial, sehingga meski belum diluncurkan tapi paket pasta gigi unik ini sudah diburu banyak orang. Menurut informasi yang ada, nantinya pasta gigi rasa hot pot ini akan dirilis secara terbatas.

Tiga pasta gigi ini akan dikemas dalam kotak edisi terbatas seharga $4.38 (Rp 62.196), dan hanya akan ada 300 kotak yang dijual.
Produk Pasta Gigi Rasa Varian Kuah Hot Pot Ini Laris Terjual di ChinaFoto: Istimewa
"Produk campuran seperti ini selalu dirilis secara terbatas untuk menarik perhatian orang. Mendapatkan pasta gigi ini jauh lebih baik, dibandingkan menggunakannya untuk sikat gigi," tulis seorang netizen.

"Produk ini dijual di Taobao (situs jual beli), saya berharap mendapatkan balasan dari penjual. Tapi sepertinya sudah terjual habis. Namun saya masih sedikit berharap untuk mendapatkan pasta gigi rasa hot pot ini," tutur netizen lainnya.
Produk Pasta Gigi Rasa Varian Kuah Hot Pot Ini Laris Terjual di ChinaFoto: Istimewa
China bukan satu-satunya negara yang meluncurkan rasa makanan dalam pasta gigi. Sebelumnya negara Jepang, punya banyak pasta gigi dengan berbagai rasa makanan khas di sana. Salah satunya ada rasa garam, terong, hingga takoyaki.

Baca Juga: Tak Hanya Buat Gigi, Pasta Gigi Juga Bermanfaat di Dapur (sob/odi)