Iseng Banget! Pria Ini Beri Pacarnya Susu Sapi yang Bikin Jerawatan

Devi Setya - detikFood Kamis, 09 Mei 2019 10:57 WIB
Foto: istock Foto: istock
Jakarta - Pria yang satu ini tak terima pacarnya menjadi vegetarian. Ia iseng menggati susu kedelai dengan susu hewani, alhasil wajah sang pacar dipenuhi jerawat.

Dikabarkan Metro (9/5) seorang pria membagikan kisah percintaannya lewat Reddit. Ia mengaku sudah berkencan dengan sang pacar selama 3 tahun. Ia juga mengetahui kalau sang pacar menjalani pola makan vegetarian.

"Saya sudah berkencan dengan pacar saya selama tiga tahun. Beberapa saat sebelum saya bertemu dengannya, dia seorang vegan karena alasan kesehatan. Alasannya untuk membersihkan kulitnya dari jerawat dan kerutan.
Iseng Banget! Pria Ini Beri Pacarnya Susu Sapi yang Bikin Jerawatan Foto: istock

Baca juga : Mau Jadi Vegetarian? Ini 9 Hal yang Perlu Anda Pertimbangkan

Sekarang kami tinggal bersama dan saya merasa bosan dengan semua makanan vegan. Dia jago memasak tapi kadang-kadang, sebagai pria saya juga mau menyantap makanan enak seperti mac and cheese atau hotdog.

Kemudian saya berpikir dan ingin membuktikan, makanan hewani tidak akan membuatnya berjerawat. Dua bulan terakhir saya mengganti susu krim nabati dengan susu hewani. Kalau misi ini berhasil, saya ingin memberi kejutan kalau dia akan baik-baik saja dengan mengonsumsi produk hewani.

Tapi beberapa waktu belakangan ia selalu menggunakan make up, tepat di satu malam saya melihat ia tanpa make up. Saya terkejut karena wajahnya dipenuhi jerawat. Itu seperti telur-telur serangga yang siap menetas di wajahnya."

Pria yang tak diketahui namanya ini merasa agak menyesal telah melakukan keisengannya tetapi di lain sisi, ia juga ingin sang pacar menyantap makanan normal. "Saya merasa tidak enak, tapi saya melakukan ini untuk kebaikannya," lanjut curhatan sang pria.
Iseng Banget! Pria Ini Beri Pacarnya Susu Sapi yang Bikin Jerawatan Foto: istock

Melihat hal ini, banyak netizen memberi tanggapan. "Kamu bukan menolongnya, justru membuatnya sakit! Jika ia sudah menjadi vegan selama bertahun-tahun maka hal ini jelas akan membuatnya sakit," ujar satu netizen.

"Kamu menghianati orang yang kamu sayang seolah-olah kamu tau yang terbaik untuk dia. Padahal yang paham tentang dirinya jelas dia sendiri," hujat netizen lainnya.

Baca juga : Pria Ternyata Malu Menyantap Makanan Vegetarian, Ini Sebabnya

Bagi sebagian besar wanita, jerawat adalah hal yang mengerikan dan sulit disembuhkan. Apalagi jika memiliki kulit yang sensitif. Saat sudah menemukan obat yang ampuh, orang akan rela melakukan apapun demi kulit sehatnya yang tanpa jerawat.

Melihat banyak komentar yang menghujat pria ini, banyak netizen beranggapan ia akan takut dengan kekasihnya. "Ia pasti merasa berdosa. Mungkin rahasia ini akan dibawa sampai ia mati." pungkas netizen lain. (dvs/odi)