Lupa Keluarkan Sendok dari Dalam Blender, Dapur Wanita Ini Kacau Balau

Devi Setya - detikFood Rabu, 08 Mei 2019 13:05 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Seorang wanita mengalami kecelakaan di dapur karena kecerobohannya. Lupa mengeluarkan sendok dari dalam blender menjadikan dapurnya berantakan.

Dikabarkan Today (8/4) presenter sekaligus model bernama Kate Lawler belum lama ini membuat netizen geger. Ia mengunggah sebuah video kecelakaan dapur yang dialami di rumahnya.

Kate diketahui berniat membuat jus sehat yang ia racik sendiri. Namun karena kurang fokus, ia lupa mengeluarkan sendok dari dalam tabung blender. Alhasil, jus buatannya jadi berhamburan karena pisau blender beradu dengan sendok sehingga membuat blender pecah dan rusak.
Lupa Keluarkan Sendok dari Dalam Blender, Dapur Wanita Ini Kacau Balau Foto: instagram

Baca juga : Jari Putus hingga Tersiram Minyak Panas, Ini Kecelakaan Dapur yang Seram

Kejadian ini bukan tanpa alasan, Kate membuat jus dalam keadaan mabuk jadi bisa dipastikan wanita ini tak fokus. "Ini salah satu hari di mana harusnya aku pergi ke McDonalds dan membeli Egg Muffin dan kentang goreng," kata Kate dalam video singkat ini.

Kate merekam dirinya dengan keadaan dapur yang kacau berantakan penuh cipratan jus. "Jangan membuat jus! Ini berbahaya," lanjut Kate.

Wajah dan tubuh Kate juga terlihat penuh percikan jus, juga bagian dapur, vas bunga, jeruk, lantai hingga kulkasnya. Bahkan Kate juga memperlihatkan anjingnya yang duduk manis di dapur seolah memastikan hewan ini tak kena cipratan jus juga.

Kate juga merekam gambar bagaimana kondisi blender yang ia gunakan. Bagian sisinya pecah dan terlihat sebuah sendok keluar dari dalam blender kaca ini.

"Jangan pernah melakukan hal ini karena itu akan menghancurkan kaca dan membuat dapurmu tampak seperti baru saja ada pembubuhan," lanjutnya.
Lupa Keluarkan Sendok dari Dalam Blender, Dapur Wanita Ini Kacau Balau Foto: instagram

Baca juga : Kacau! Berbagai "Bencana" di Dapur yang Dilakukan Pemula Masak

Alih-alih mengusir efek mabuk dengan segelas jus sehat, Kate justru membuat moodnya berantakan. Akhirnya ia memilih pergi ke McDonald. "F*ck juicing. Go to McDonalds," tulis Kate dalam captions videonya.

Kendati demikian, banyak netizen yang merasa bersyukur karena Kate tidak terluka sama sekali. Tak sedikit juga yang menyarankan Kate agar lebih berhati-hati saat di dapur.


View this post on Instagram

Fuck juicing. Go to McDonalds.

A post shared by 𝗞 𝗔 𝗧 𝗘 𝗟 𝗔 𝗪 𝗟 𝗘 𝗥 (@thekatelawler) on Apr 14, 2019 at 1:49am PDT

(dvs/odi)