Ini Sarapan Rahasia Scarlett Johansson Agar Miliki Body Goals 'Black Widow'

Devi Setya - detikFood Selasa, 30 Apr 2019 06:11 WIB
Foto: Dok. Marvel Studios Foto: Dok. Marvel Studios
Jakarta - Langsingnya Scarlett Johansson saat memerankan Black Widow dalam film Avengers : Endgame ternyata dipengaruhi pola makannya. Ia menyantap dark chocolate sebelum memulai aktivitas.

Wanita kelahiran November 1984 ini dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi asal Amerika. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Scarlett mampu menjaga bentuk tubuhnya yang proposional dan tetap seksi.

Dalam film Avenger:Endgame, Scarlett banyak mendapat pujian karena berhasil memerankan sosok Black Widow. Dibalik bentuk tubuh idealnya, Scarlett ternyata menyimpan pola makan sederhana yang dianggap berpengaruh untuk kesehatannya.
Dark Chocolate Jadi Sarapan Rahasia Scarlett Johansson Miliki Body Goals 'Black Widow'Foto: YouTube First We Feast

Baca juga : Jawaban Scarlett Johansson Soal Avengers Endgame Saat Ikut Tantangan Makan Pedas

Dikabarkan This Is Insider (30/4) Scarlett rutin menjalani olahraga setiap pagi. Instruktur pribadinya mengatakan Scarlett selalu menyantap dark chocolate sebelum memulai latihan fisik.

"Kami selalu mencari suplemen pra-latihan yang baik tetapi sebagian besar suplemen yang ada di toko mengandung gula dan kafein," kata Eric dan Ryan Johnson, dua pelatih Scarlett.

Dua pria ini sudah lama menjadi instruktur bagi Scarlett, bahkan mereka rutin melatih kebugaran Scarlett sejak ia menjalani syuting rangkaian film besutan Marvel ini. Latihan fisik ini juga menjadi inti suksesnya berat badan ideal sang aktris yang memerankan sosok superhero Black Widow.

Selain sebagai penyemangat dan pembangkit mood, Scarlett menyantap sejumlah cokelat sebagai menu sarapan sebelum memulai aktivitas. Cokelat pekat pilihannya adalah yang mengandung 70% kakao.

Berbagai penelitian seputar cokelat telah mengungkap berbagai fakta soal makanan ini. Cokelat hitam yang dimakan rutin bahkan terbukti menurunkan resiko serangan jantung. Sifat anti-inflamasi pada cokelat juga kerap dikaitkan dengan umur panjang seseorang.
Dark Chocolate Jadi Sarapan Rahasia Scarlett Johansson Miliki Body Goals 'Black Widow'Foto: iStock

Baca juga : Ini Dia Makanan Favorit Artis Berpenghasilan Terbesar, Scarlett Johansson

"Cokelat hitam membantu membangun bentuk otot, menguatkan fungsi otak dan menjaga sel-sel dalam tubuh," lanjut Eric.

Melihat pola makan Scarlett, kini kedua instruktur kebugaran ini kerap menyarankan orang menyantap cokelat di pagi hari. "Kami sekarang menyarankan orang makan cokelat di pagi hari sebelum latihan fisik, karena cokelat bahan organik yang mampu memberi banyak manfaat,"ujar Eric yang sudah lebih dari 10 tahun menjadi pelatih kebugaran.


Saksikan juga video '3 Ide Sarapan Sehat yang Simple ala Petite Diva':

[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)