Jawaban Scarlett Johansson Soal Avengers Endgame Saat Ikut Tantangan Makan Pedas

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 16 Apr 2019 18:50 WIB
Foto: YouTube First We Feast Foto: YouTube First We Feast
Jakarta - Channel YouTube First We Feast kembali menghadirkan selebriti populer untuk ikut tantangan 'spicy wing challenge'. Kali ini giliran si cantik Scarlett Johansson.

Pemeran Black Widow dalam film Avengers itu akhirnya menerima tantangan untuk makan sajian yang bisa membakar lidah. Karena dalam tantangan itu, Scarlett dituntut untuk bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan sang pemandu acara, Sean Evan meski sedang menahan rasa pedas.

Jawaban Scarlett Johansson Soal Avengers Endgame Saat Ikut Tantangan Makan PedasFoto: YouTube First We Feast

Ada 10 botol saus yang sudah dilumuri ke permukaan sepuluh chicken wings yang tersaji di hadapannya. Masing-masing saus memiliki tingkat kepedasan yang berbeda. Tentunya semakin akhir, saus yang digunakan semakin punya tingkat kepedasan yang tinggi.

Baik Scarlett maupun Sean harus melahap kesepuluh chicken wings yang tersaji di hahadapan keduanya. Sebelum tantangan dimulai, Scarlett sempat menyebut bahwa dirinya amat menyukai chicken wings.

"Saya amat menyukai chicken wings," tuturnya.

Baca juga: Ini Dia Makanan Favorit Artis Berpenghasilan Terbesar, Scarlett Johansson

Tantangan pun dimulai dengan melahap chicken wing berlumur saus Classic Hot Sauce dari Hot Ones yang memiliki level kepedasan sebesar 1.700 scoville. Di tahap ini, Scarlett masih bisa menghabiskan sepotong chicken wing miliknya dan menjawab pertanyaan dengan santai.

Jawaban Scarlett Johansson Soal Avengers Endgame Saat Ikut Tantangan Makan PedasFoto: YouTube First We Feast

Namun saat pemeran superhero yang akan beraksi di Avengers Endgame itu melahap chicken wing dengan tingkat kepedasan sebesar 116.000 scoville, ia mulai mengelap lidahnya dengan serbet. Bahkan Scarlett sempat menitikkan air mata saat memakan chicken wing dengan level kepedasan sebesar 135.600 scoville.

Wanita berusia 34 tahun itu juga sempat meminta segelas bir. Menurutnya bir ampuh atasi rasa pedas. Sesi tanya jawab makin sulit bagi Scarlett begitu dirinya melahap chicken wing tahap akhir yakni dengan level kepedasan sebesar 2.000.000 scoville.

Di tahap inilah, Sean mulai bertanya soal Avengers Endgame. Sean bertanya, "Apakah Captain Amerika akan mati?". Scarlett hanya memberikan mimik wajahnya saat menahan pedasnya saus kesepuluh itu.

Jawaban Scarlett Johansson Soal Avengers Endgame Saat Ikut Tantangan Makan PedasFoto: YouTube First We Feast

Ketika dirinya ditanya soal Goose, si kucing yang bisa jadi kunci untuk menyelamatkan seluruh umat manusia di Avengers Endgame. Ia justru menjawab, "Aku tidak tahu."

Jawaban sama juga dilontarkan olehnya saat ditanya, "Apakah Thanos akan ditipu oleh Ant-Man saat memasuki kuantum."

Ia juga terdiam menahan rasa pedas begitu ditanya apakah Loki masih hidup. Akhirnya Scarlett berujar, "Aku tidak tahu tiga hal terakhir yang kamu katakan tadi, karena mulutku.. dipenuhi api."

Baca juga: Makan Chicken Wing Extra Pedas, Gordon Ramsay Nangis Kepedasan (dwa/odi)