Ini Dia Pemenang yang Akan Dibayarin Makan Siang Gratis Bareng Teman Sekantor

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 23 Apr 2019 17:40 WIB
Foto: detikcom Foto: detikcom
Jakarta - Akhirnya sudah diumumkan. Pemenangnya ini bisa makan siang gratis bareng teman sekantor dan dibayarin detikcom lagi. Hayo, kira-kira siapa ya pemenangnya?

Program d'traktir detikcom kembali hadir dan antusiasme peserta sangat tinggi. Para peserta yang mendaftar bebas memilih menu makanan apa dan dari restoran mana. Mulai dari makanan Indonesia, Italia, Jepang hingga Korea. Pemenangnya akan dikirimkan menu makanan yang dipilih langsung oleh detikcom. Gratis tanpa bayar!

Ini Dia Pemenang yang Akan Dibayarin Makan Siang Gratis Bareng Teman SekantorFoto: detikcom

Diadakan sejak tanggal 09 April 2019 dan program ini sudah ditutup sejak tanggal 22 April yang lalu. Dalam setiap periode d'Traktir Makan Siang Gratis sekantor ada satu pemenang yang terpilih. Hari ini giliran detikcom umumkan siapa pemenangnya. Penasaran?

Pemenangnya adalah atas nama Lucky Chandra dari PT. Has Environmental. Makanan akan dipilih akan dikirimkan tanggal 24 April 2019 untuk makan siang.

Bagi pemenang silahkan mengirimkan konfirmasi kemenangan dengan kirim email ke promo@detik.com berupa no. telepon yang bisa dihubungi serta alamay pengiriman makan siang.

Wah pasti seru dan bisa makan bareng temen-temen sekantor gratis. Selamat ya Lucky!

Baca juga: Mau Makan Siang Gratis Bareng Teman Sekantor? Daftar di Sini! (lus/odi)