Hanya Karena Tak Dibelikan Ayam Goreng, Wanita Ini Tikam Suaminya hingga Tewas

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 22 Apr 2019 14:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kejadian mengerikan menimpa seorang pria asal China. Ia tewas di tangan istrinya hanya karena dirinya lupa membeli ayam goreng pesanan sang istri.

Kisah naas dialami pria asal China bernama Wu. Dilansir World of Buzz seperti dikutip dari China Press (19/4), Wu tewas ditikam istrinya sendiri. Kejadian berawal saat Wu keluar rumah untuk urusan pekerjaan. Sang istri bernama Luo meminta Wu untuk membawakan paha ayam goreng saat pulang.

Hanya Karena Tak Dibelikan Ayam Goreng, Wanita Ini Tikam Suaminya hingga TewasFoto: iStock

Sayangnya, Wu melupakan permintaan Luo. Tak bisa menahan rasa kecewa, Luo lantas menikam sang suami dengan pisau buah. Hal itu diungkapkan oleh ibu Wu.

Ibu Wu memang ada di lokasi kejadian. Hanya saja dirinya tengah mandi saat Luo menikam Wu. Ia hanya mendengar suara teriakan dari cucunya.

Baca juga: Wanita Ini Minta Cerai Usai Suaminya Menolak Belikan Kebab

Begitu dirinya selesai mandi, ia melihat anaknya tergeletak bermandikan darah di lantai. Saat itulah ibu Wu melihat pisau buah yang digunakan
Luo untuk menikam putranya.

Hanya Karena Tak Dibelikan Ayam Goreng, Wanita Ini Tikam Suaminya hingga TewasFoto: Istimewa

Sebelum adanya kejadian ini, keluarga Wu dan Luo terlihat baik-baik saja. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra dan seorang putri. Namun menurut ibu Wu, anaknya memang selalu mengabulkan setiap permintaan istrinya. Luo pun berubah menjadi istri yang penuntut.

Hingga keduanya kerap cekcok lantaran hal sepele. Bisa jadi ini alasan mengapa Luo tega mengakhiri nyawa suaminya sendiri.

Sebelumnya, Luo sempat menghancurkan mobil Wu karena karena perselisihan kecil. Berdasarkan keterangan tetangga yang mengetahui kejadian tersebut, Luo dan Wu berselisih soal keberadaan ibu Wu.

Hanya Karena Tak Dibelikan Ayam Goreng, Wanita Ini Tikam Suaminya hingga TewasFoto: Istimewa

Luo menginginkan keempat saudara perempuan Wu yang mengasuh ibunya. Ia bahkan tega menempatkan ibu Wu di ruang kedap udara yang sempit. Karenanya Wu amat murka dengan Luo.

Usai pertengkaran itu, Wu semakin tidak tahu apa dirinya mampu memperbaiki biduk rumah tangganya dengan Luo. Hingga akhirnya, Wu pun tewas ditangan Luo pada 13 April lalu hanya karena paha ayam goreng.

Baca juga: Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kekasihnya dan Memasaknya Jadi Nasi Kabsa (dwa/odi)