Minum Koktail Ini Bisa Pandangi Wajah George Clooney

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 18 Apr 2019 16:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Disebut sebagai aktor berpenghasilan tinggi, George Clooney punya banyak penggemar. Bahkan di dalam koktail ini ada gambar wajah George Clooney yang unik.

Bulan Mei mendatang, George Clooney berusia 58 tahun. Untuk menyambut ulang tahunnya, sebuah bar di Chicago telah menciptakan minuman bernama "The Clooney", koktail dengan kubus es whiski raksasa dapat menampilkan wajah Clooney.

Minum Koktail Ini Bisa Pandangi Wajah George ClooneyFoto: Istimewa

Es batu tersebut disajikan dengan Casamigos Reposado. Ini merupakan merek tequila yang dimiliki oleh George Clooney yang diberdiri sejak tahun 2013.

Baca juga: Suami Princess Eugeine Ternyata Duta Merk Minuman Milik George Clooney

Bahan-bahan dalam minuman koktail ini adalah Carpano Antica (Vermouth manis), Crème de banana, vanilla bean simple syrup, honeyed apricot dan smoked hickory.

Minum Koktail Ini Bisa Pandangi Wajah George ClooneyFoto: Istimewa

Dikutip dalam Delish, es batu tersebut hanya dilapisi dengan selembar kertas dimana wajah George sudah tercetak. The Bassment di Chicago's River North akan menawarkan "The Clooney" pada tanggal 6 Mei dan akan menjadi menu tetap hingga musim gugur.

Sebuah lounge dengan musik live sangat cocok jadi tempat untuk menikmati koktail. Koktail di sini juga diberi nama unik dengan nama penyanyi hingga musisi ikonik seperti Santana, Chaka Khan, Phil Collins, Iggy Pop, Stevie Nicks, Miles Davis, Elton John, dan Bowie.

Baca juga: 9 Bukti Kalau Amal Clooney Doyan Minum dan Makan Enak (lus/odi)