Suami Princess Eugeine Ternyata Duta Merk Minuman Milik George Clooney

ADVERTISEMENT

Suami Princess Eugeine Ternyata Duta Merk Minuman Milik George Clooney

Riska Fitria - detikFood
Senin, 15 Okt 2018 18:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Nama Jack Brooksbank tengah ramai diperbincangan, sejak pernikahannya dengan Princess Eugenie pada Jumat (12/10). Ternyata Jack Brooksbank seorang brand ambassador produk minuman terkenal.

Setelah 8 tahun berpacaran, Jack Brooksbank memutuskan untuk meminang tunangannya yang merupakan anggota keluarga kerajaan, Princess Eugenie. Pernikahan mewah yang digelar di Kapel St. Geroge's Kastil Windsor tersebut berlangsung meriah.

Namun, tak banyak orang tahu jika Jack Brooksbank yang berani menikahi Princess Eugenie seorang duta minuman ternama. Dilansir dari Food & Wine (12/10) pria berusia 31 tahun itu merupakan brand ambassador produk minuman Casamigos Tequila dan lahir dari keluarga berada.

Suami Princess Eugeine Ternyata Duta Merk Minuman Milik George ClooneyFoto: Istimewa

Baca juga : Yuk, Contek Resep Saus Pasta Meghan Markle

Meskipun begitu, Brooksbank tidak memiliki gelar sarjana, karena setelah lulus dari Stowe School ia langsung terjun ke industri perhotelan. Sejak saat itu, namanya banyak muncul pada pemberitaan di Inggris. Bahkan di media, Brooksbank dikenal dengan sebutan "Barman Jack".

Brooksbank sendiri telah melakukan berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan pelayanan mulai dari bartending hingga menyajikan makanan di klub malam, Mahiki yang dikelolanya.

Menurutnya, dia memiliki kenangan indah tentang daging panggang di hari Minggu saat di pub yang dimasak dengan kayu bakar. Hal tersebut selalu ingin diulangi oleh suami Princess Eugenie itu. Brooksbank mengaku sering pergi ke pub hanya untuk minum bir.

Memiliki usaha sendiri ternyata sudah menjadi tujuan hidupnya. "Saya ingin membuat pubs, itu sudah menjadi impian saya sejak saya berusia 18 tahun," ujarnya.

Suami Princess Eugeine Ternyata Duta Merk Minuman Milik George ClooneyFoto: Istimewa

Kini Brooksbank menjadi brand ambassador untuk produk minuman Casamigos, perusahaan minuman tequila George Clooney yang didrikan pada tahun 2013 dan baru-baru ini dijual seharga Rp. 15 triliun. Brooksbank juga memulai Jack Brooksbank Ltd, yang menjual wine, bir, dan spirits grorisan yang memiliki aset bersih sebesar Rp. 275 juta pada bulan Agustus 2017.

Dengan begitu, pernikahannya dengan Princess Eugenie sangat ditunggu-tunggu baik oleh keluarga Booksbank maupun keluarga kerajaan. Hal tersebut disampaikan oleh ibu Eugenie, Sarah Ferguson, Duchess of York.

"Kami mencintai Jack, dan saya sangat senang memiliki seorang putra, saudara laki-laki dan sahabat terbaik. Eugenie adalah salah satu orang yang terbaik, dan itu akan menjadi hamorni yang sempurna," tuturnya.

Baca juga : Makanan Favorit Keluarga Kerajaan Inggris, Mulai Ratu Elizabeth hingga Putri Charlotte

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT