Pria Ini Antre Dari Subuh Demi Cicip Burger Shake Shack di Singapura

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 18 Apr 2019 12:58 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Shake Shack pertama di Asia Tenggara resmi dibuka di kawasan Jewel Changi Airport. Demi cicipi kelezatan burger di sana, pria ini rela antre sejak subuh.

Destinasi hiburan terbaru di Singapura, Jewel Changi Airport resmi dibuka kemarin (17/4). Ini merupakan destinasi hiburan yang berisi air terjun indoor tertinggi sedunia, taman-taman serta pertunjukan cahaya dan musik.

Pria Ini Antre Dari Subuh Demi Cicip Burger Shake Shack di SingapuraFoto: The Straits Times

Luasnya lebih besar dari Garden by The Bay dan berada tak jauh dari Terminal 1 Bandara Changi. Selain aneka hiburan, pengunjungnya juga bisa puaskan selera di beberapa restoran yang ada di sana. Salah satunya restoran cepat saji populer di New York, Shake Shack.

Gerai ini merupakan cabang Shake Shack pertama di Asia Tenggara. Karenanya banyak warga Singapura yang rela antre demi mencicip kelezatan burger angus beef empuk juicy milik Shake Shack.

Baca juga: Sedang Hits, Katsu Egg Sando, Kolaborasi Shake Shack dan Dominique Ansel

Meski baru dibuka pada pukul 10:30 pagi, sebanyak 90 warga sudah mengantre di depan gerai cepat saji itu lapor The Straits Times (17/4). Salah seorang warga bahkan sudah ada di sana sejak subuh. Pria bernama Justin Zheng itu sudah menunggu di luar Jewel Changi Airport pada pukul 04:30 pagi.

Pria Ini Antre Dari Subuh Demi Cicip Burger Shake Shack di SingapuraFoto: The Straits Times

Padahal destinasi hiburan itu baru dibuka sekitar pukul 06:00 pagi. Sebagai penggemar berat burger, Justin langsung menyambangi gerai Shake Shack dan menjadi pelanggan pertama yang menunggu gerai itu dibuka.

"Saya seorang kiasu Singapura. Ini adalah gedung baru dan restoran baru dan jadi orang pertama dalam antrean merupakan hak istimewa yang tidak akan pernah terjadi lagi," jelasnya seraya menuturkan bahwa dirinya belum pernah mencicip kelezatan burger milik Shake Shack.

Pria Ini Antre Dari Subuh Demi Cicip Burger Shake Shack di SingapuraFoto: Instagram

Rasa senang juga dirasakan warga bernama Ted Toth. Pemilik perusahaan layanan energi yang lama tinggal di New York itu juga mengaku amat menyukai Shake Shack. "Saya berkunjung ke Amerika sebanyak empat hingga lima kali dalam setahun dan menyantap Shake Shack setidaknya dua kali selama masa kunjungan," jelasnya.

"Saya amat senang gerai ini membuka cabangnya di Singapura dan saya yakin bahwa berat badan saya akan naik dengan cepat," akhirnya.

Baca juga: 5 Restoran Enak Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Jewel Changi Airport (dwa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com