Mengharukan! Seorang Ayah Pura-pura Jadi Pelayan Untuk Beri Kejutan Anaknya

Devi Setya - detikFood Kamis, 18 Apr 2019 12:38 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kisah haru terekam dalam sebuah video yang menunjukkan kasih sayang seorang ayah pada keluarga. Ia rela menjadi waiter untuk memberi kejutan bagi dua anaknya.

Dalam video yang beredar di Youtube terlihat dua orang anak sedang duduk di sebuah restoran. Seorang anak perempuan dan seorang anak lelaki yang usianya lebih muda.

Orang yang mengambil video ini adalah sang ibunda. Mereka tampaknya makan di restoran untuk merayakan sesuatu, namun anggota keluarga kurang lengkap karena sang ayah tak ada bersama mereka.
Mengharukan! Seorang Ayah Pura-pura Jadi Pelayan Untuk Beri Kejutan AnaknyaFoto: istimewa

Baca juga : Mengharukan! Keluarga Ini Rayakan Ultah Asisten Rumah Tangganya di Restoran

Video berdurasi hampir 6 menit ini merekam aktifitas dua anak yang asyik menunggu makanan. Hingga akhirnya pelayan mengantarkan makanan dan minuman mereka. Pelayan ini mengenakan penutup kepala dan penutup mulut sehingga tak bisa dikenali.

Dua anak ini sama sekali tak curiga dengan pelayan yang mengantar makanan. Bahkan keduanya sempat mencicipi makanan yang sudah ada di depan mereka.

Hingga akhirnya sang kakak sadar kalau waiters yang mengantarkan makanan adalah ayahnya. Ia menampakkkan wajah terkejut namun tak banyak bicara, ia justru langsung tertunduk menangis.

Sang adik yang belum menyadari apa yang terjadi justru kebingungan melihat kakaknya tiba-tiba menangis. Sampai akhirnya sang ayah menghampiri meja makan dan menyapa anak-anaknya.

Tak kalah haru, sang adik juga lantas ikut menangis. Keduanya semakin histeris saat sang ayah bergantian mencium dan memeluk dua anak ini.
Mengharukan! Seorang Ayah Pura-pura Jadi Pelayan Untuk Beri Kejutan AnaknyaFoto: istimewa

Dari video ini terlihat kalau ayah dan anak ini jarang bertemu. Momen pertemuan ini kemudian menuai banyak komentar dari netizen.

"Ini yang disebut AYAH, pria sejati saya kagum dengan Anda," tulis satu netizen.

"Saya ikut menetaskan air mata karena melihat video ini. Ini momen yang sangat berharga, semoga Tuhan selalu memberkati keluarga kalian" sahut netizen lain.

Aksi sang ayah ini ternyata sudah direncanakan oleh ibu mereka. Meski anak perempuannya terlihat kesal, tapi sang ibu malah asyik mengambil foto dan menyuruh semuanya tersenyum.

Baca juga : Inspiratif! Ini 7 Kisah Mengharukan yang Dilakukan Pelayan Restoran

(dvs/odi)