Louis Vuitton Luncurkan Travel Bag dan Cocktail Kit Seharga Rp 3,8 M

Milla Kurniaputri - detikFood Selasa, 16 Apr 2019 19:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - LVMH Moët Hennessy luncurkan produk terbaru. Bukan sembarang tas, tapi juga didesain untuk memudahkan sajikan minuman beralkohol dimana pun dan kapan pun.

LVMH Moët Hennessy merupakan perusahaan yang identik dengan produk-produk mewah. Perusahaan multinasional ini memiliki merek seperti Louis Vuitton, Christian Dior, Moët & Chandon, Dom Pérignon, Hennessy, dan Marc Jacobs.

Perusahaan konglomerat barang mewah asal Eropa ini membeli Belmond Group pada Desember 2018. Belmond Group merupakan brand hotel yang berbasis di London. Mereka meluncurkan travel bag dan cocktail kit yang akan menggelar Opening Ceremony-nya pada bulan November mendatang. Tas ini dirancang khusus untuk botol-botol kelas X Hennessy.

Louis Vuitton Luncurkan Travel Bag dan Cocktail Kit Seharga Rp 3,8 MFoto: Istimewa

Tas ini juga dimaksudkan untuk menampung Hennessy. Harga tas yang juga dilengkapi dengan cocktail bar mini ini dibandrol dengan harga $ 273.000 atau sekitar Rp 3,8 M.

The Paradis Impérial Trunk yang dibuat oleh Louis Vuitton adalah tas yang bisa dimanfaatkan sebagai bar mewah yang diperuntukkan untuk sajikan Hennessy Paradis Impérial cognac. Botol minuman ini dibuat dengan kristal milik seniman Arik Levy.

Desainer industri Arik Levy juga telah menciptakan botol kristal baru yang ramping untuk minuman dan dapat menampung sebanyak 750 ml. Tas ini dapat menampung 4 botol cognac dan dapat dinikmati hingga 18 orang.

Louis Vuitton Luncurkan Travel Bag dan Cocktail Kit Seharga Rp 3,8 MFoto: Istimewa

Hennessy Paradis Impérial cognac adalah minuman beralkohol yang berhasil menarik hati taipan seperti Moskow dan Rusia. Dari jenis minumannya, sebenarnya sama saja dengan minuman beralkohol lainnya, namun ada yang bikin istimewa.

Baca Juga: XLV, Wine Louis Vuitton Diluncurkan di HongKong

Bukan rasanya, melainkan tempat penyajiannya. Minuman bernama Hennessy Cognac ini disajikan disebuah gelas yang memiliki 4 karat berlian dari italia.

Louis Vuitton Luncurkan Travel Bag dan Cocktail Kit Seharga Rp 3,8 MFoto: Istimewa

Tempat penyimpanan ini bisa dipesan mulai bulan ini. Sedangkan untuk decanter, akan tersedia pada bulan Mei.

Jangan khawatir apabila belum terbiasa dengan cognac, karena mereka juga mengidentifikasi 11 cognac baru untuk dipasang di perayaan ini. Anda bisa memilih Augier Oceanique atau tequila dan Pierre Ferrand Reserve Double Cask.

Baca Juga: Restoran Ayam Goreng Ini Digugat Louis Vuitton Sebesar Rp 168 Juta! (lus/lus)
Breaking News
×
Putusan Sengketa Pilpres 2019
Putusan Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya