Minta Ekstra Mayo, Burger Pesanan Wanita Ini Malah 'Banjir' Mayo

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 16 Apr 2019 13:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pelanggan meminta tambahan bumbu untuk pesanan makanan adalah hal wajar. Tapi kalau bumbunya super banyak, rasa makanan pun malah jadi mengerikan!

Seorang wanita Singapura bernama Nurul Lyana Norman membagikan kisah sedih di Facebook. Ia yang meminta ekstra mayonnaise untuk pesanan burgernya di McDonald's (McD) harus melihat tampilan burger malah jadi mengerikan.

Dikutip dari Mothership (16/4), Nurul meminta pegawai McD untuk menambahkan mayonnaise pada McSpicy pesanannya. Pencinta mayonnaise ini terkejut dengan tampilan burger. "Seluruh roti burger dibanjiri mayo," katanya.

Minta Ekstra Mayo, Burger Pesanan Wanita Ini Malah 'Banjir' MayoFoto: Istimewa

Di Facebook ia menuliskan pesan untuk McD. "Secinta apa pun saya sebagai penggemar mayonnaise, ketika saya meminta sedikit tambahan mayonnaise, saya tidak bermaksud meminta Anda memeras seluruh isi botol ke McSpicy saya. Saya sedih," tulisnya.

Baca Juga: Mayonnaise Bisa Bikin 10 Makanan Ini Jadi Makin Gurih Enak

Meski begitu ia mengakhiri unggahannya dengan pernyataan cinta pada McD. "Hahaha tapi terima kasih. Saya masih mencintaimu McD apa pun yang terjadi," pungkasnya. Nurul mengaku beli burger McD di gerai Woodlands Civic Centre pada 18 Maret 2019, sekitar pukul 2 pagi.

Minta Ekstra Mayo, Burger Pesanan Wanita Ini Malah 'Banjir' MayoFoto: Istimewa

Karena tak sanggup menghabiskan burger dengan banjiran mayonnaise, Nurul akhirnya memasak mie instan. Unggahan Nurul di Facebook pun jadi viral. Banyak netizen yang memberi ragam komentar.

Ada yang menyebut akun resmi McD pada unggahan Nurul dengan kalimat, "Pelanggan yang memaafkan tak membuat hal seperti ini bisa diterima." Sementara Noriza Arifin mengatakan, "McDonald's, bagaimana melahap makanan seperti itu?"

Cerita soal pesanan makanan yang tak sesuai keinginan juga pernah terjadi di Supper Club, Geylang, Singapura. Seorang pelanggan wanita memesan kwetiau goreng seafood pedas namun kecewa karena restoran ternyata memasukkan lebih dari 80 potong cabai!

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Mau Lapor Polisi Gara-gara Cabe Rawit di Kwetiau

(adr/odi)