Hanya Sediakan Keju Lembaran dan Jeruk, Pernikahan Pasangan Ini Dicibir

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 15 Apr 2019 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ragam menu enak biasanya tersedia dalam acara pernikahan, tapi pasangan ini dicibir karena sediakan menu biasa saja. Seperti apa kisahnya?

Pernikahan pasangan asal Amerika Serikat ini disebut menyedihkan. Bukan karena gagal menikah, pasangan ini menyediakan menu yang dianggap banyak orang tidak niat untuk menjamu tamu.

Terlihat ada ratusan lembaran keju yang masih terbungkus plastik, camilan batang seledri dan wortel, melon, dan potongan jeruk. Di kulit jeruk bahkan masih tertempel stiker merek jeruk tersebut. Pasangan itu juga menyediakan senampan brownies yang tampak tak menggugah selera.

Hanya Sediakan Keju Lembaran dan Jeruk, Pernikahan Pasangan Ini DicibirFoto: Istimewa

Melihat unggahan foto menu itu di Facebook, banyak netizen memberi komentar. Salah satunya menyebut menu-menu itu lebih cocok disajikan untuk pesta ulang tahun anak usia 3. "Kecuali mereka sediakan quiche dan strawberry yang sedikit lebih mewah dibanding pasangan ini," tulis netizen itu.

Sementara yang lain berkomentar pasangan ini sepertinya sangat menghemat biaya pernikahan. Mereka memilih tidak menggunakan jasa katering untuk sediakan menu yang lebih cocok untuk pesta pernikahan sesungguhnya.

Baca Juga: Unik! Pasangan Ini Hanya Sediakan Food Truck di Pesta Pernikahannya

Hanya Sediakan Keju Lembaran dan Jeruk, Pernikahan Pasangan Ini DicibirFoto: Istimewa

Untuk potongan jeruk yang terlihat kecil, ada netizen yang berujar, "Saya bahkan tidak tahu bagaimana mereka memotong jeruk seperti itu. Pastinya itu membuat sulit tak seperti biasanya, ketika Anda memotong jeruk setengah lalu memotong lagi jadi dua sehingga jadi seperempat. Jeruk itu terlihat seperti sepertiga."

Selain soal makanan, komentar pedas netizen lain juga menyangkut serbet di acara pernikahan. Pasalnya banyak serbet yang belum dilipat namun disajikan di jamuan pernikahan itu.

Soal menu pernikahan unik, Cherie Harris dan Jaimes Mainwaring juga sempat menjadi perbincangan. Pasangan asal Inggris ini pilih menyajikan menu pernikahan berbahan sisa limbah makanan.

Hanya Sediakan Keju Lembaran dan Jeruk, Pernikahan Pasangan Ini DicibirFoto: Istimewa

Menu untuk 140 tamu mereka beragam mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Para tamu dimanjakan dengan bayam dan kari buncis, pai ayam, irisan daging bacon, tortila yang diisi dengan salad khas Meksiko.

Untuk hidangan penutup ada menara donat megah yang menarik perhatian. Selain itu, menu dibagi menjadi tiga, ada menu vegetarian, vegan, hingga menu daging.

"Kami tidak memberi tahu semua tamu, bahwa mereka menikmati makanan hasil olahan limbah. Kami ingin makanan itu berbicara sendiri kepada mereka," pungkas Cherie.

Baca Juga: Keren! Pasangan Ini Sajikan Makanan dari Limbah di Pesta Pernikahan Mereka

(adr/odi)
Breaking News
×
Putusan Sengketa Pilpres 2019
Putusan Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya