Ada-ada Saja, Pria Ini Jual Cokelat Bentuk Miss V

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 12 Apr 2019 15:45 WIB
Foto: Istock Foto: Istock
Jakarta - Setelah bir beraroma miss V, kini ada cokelat berbentuk organ intim wanita itu. Hadir dalam beragam rasa, bentuk cokelatnya dibuat semirip mungkin dengan miss V.

Pada Agustus 2018, sebuah perusahaan bir asal Polandia membuat bir dengan aroma yang tak biasa. Dikabarkan Daily Mail UK (02/08), bir tersebut memiliki aroma miss V dan diberi nama 'The Order of Yoni'. Kata 'yoni' sendiri merupakan bahasa India yang berarti 'miss V'.

Ada-ada Saja, Pria Ini Jual Cokelat Bentuk Miss VFoto: Istimewa

Bir unik ini menggunakan aroma miss V dari dua orang model wanita yang ada di Polandia. Dengan adanya bir ini, sang pembuat yakni Situs Warsaw Brewery mengharapkan agar para pembeli bisa merasakan sesualitas, pesona, dan gairah dari wanita.

Sang pemilik perusahaan, Wojtek Mann menjelaskan bahwa proses pembuatan bir ini melibatkan ginekolog yang mengambil lapisan cairan dari vagina dua model bernama Paulina dan Monika. Cairan itu bernama lactic acid bacteria dan diisolasi dalam lab untuk proses pengolahan.

Baca juga: Wah! Kini Bisa Cicip Bir Unik Beraroma 'Miss V' Wanita Pertama di Dunia

Kini kembali hadir makanan bertema miss V. Tapi kali ini bukan aroma melainkan bentuknya. Dikutip dari Mirror UK (11/4), seorang pria bernama Matthew Garbutt menjual chocolate fudge bentuk miss V secara online. Chocolate fudge itu hadir dalam beberapa rasa. Mulai dari stroberi, vanilla, cokelat hingga rasa Creme Egg.

Ada-ada Saja, Pria Ini Jual Cokelat Bentuk Miss VFoto: Istimewa

Kabarnya cokelat bentuk miss V yang diberi nama 'Fudgeinas' itu sudah hadir di Inggris pada bulan Desember lalu. Satu buah Fudgeinas dibanderol seharga £11.99 (Rp 221 ribu). Saat ini Matthew bahkan membuat paket Fudgeinas khusus untuk sambut Paskah.

Sebenarnya tidak ada alasan spesifik yang membuat Matthew menjual chocolate fudge bentuk unik itu di internet. Hanya saja ia mengaku bahwa semua orang bisa menjual apapun di internet.

"Saya memulai ini karena Anda bisa mengirim hampir semua hal di internet. Kenapa tidak vagina? atau vulva jika kita bicara secara anatomis yang benar," jelasnya pada LADibble.

Matthew juga mengklaim bahwa semua varian chocolate fudge buatannya 100 persen vegan. Karenanya bisa dinikmati oleh semua orang.

Baca juga: Agar Miss V Bebas Bakteri dan Jamur,Terapkan Diet Rendah Lemak


Simak Juga "Ada Cetakan Coklat Bentuk Organ Tubuh dan Kotoran":

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)