Resmi Bercerai, Jeff Bezos Rayakan dengan Makan Es Krim

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 12 Apr 2019 14:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Jeff Bezos resmi bercerai dengan sang istri. Untuk merayakan perpisahan ini, miliuner dunia ini punya cara unik. Salah satunya dengan memakan es krim manis.

Salah satu orang terkaya di dunia, dan dikenal sebagai pendiri Amazon, kini resmi bercerai dengan sang istri, MacKenzie yang dinikahinya 25 tahun lalu.

Baca Juga: Kenalin Nih! Jeff Bezos, Orang Terkaya Sedunia yang Berani Lahap Iguana
Resmi Bercerai, Jeff Bezos Rayakan dengan Makan Es KrimFoto: Istimewa
MacKenzie resmi mendapatkan lebih dari Rp 511 triliun dari harta gono gini yang dia dibagikan. Meski begitu, nampaknya Jeff tidak ambil pusing, dan justru ia terlihat senang karena perceraiannya sudah resmi.

"Setelah mempertimbangkan semua ini, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan kami sebagai sepasang sahabat," ungkap pasangan ini lewat akun Twitter mereka pada bulan Januari lalu.

Dilansir dari Delish (11/05), tak lama setelah resmi bercerai, Bezos terlihat asyik jalan-jalan di kota New York, Amerika. Bersama beberapa pengawal yang mengikutinya, Bezos dan anaknya mampir ke salah satu gerai es krim terkenal.
Resmi Bercerai, Jeff Bezos Rayakan dengan Makan Es KrimFoto: Istimewa
Ia memilih bersantai di East Village Milk Bar, dan terlihat senang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Menurut beberapa orang yang berada di sana, mereka melihat bahwa Bezos terlihat bahagia bersama anak-anaknya.

"Bezos memesan es krim sereal yang klasik. Sepertinya tidak ada yang menyadari kehadiran dia dan anak-anaknya, ketika mereka mengantre untuk membeli es krim di sana,"

Setelah mendapatkan es krim dengan topping sereal klasik di atasnya, Bezos langsung meninggalkan tempat itu, untuk menghindari perhatian dari orang-orang.
Resmi Bercerai, Jeff Bezos Rayakan dengan Makan Es KrimFoto: Istimewa
Bezos memang selalu menarik perhatian banyak orang. Pasalnya dirinya dijuluki orang terkaya di dunia. Pada bulan Oktober 2018, Bezos berhasil melewati pendiri Microsoft, Bill Gates, sebagai orang terkaya di Amerika Serikat (juga dunia) versi Forbes.

Baca Juga: Ini Bukti Kalau Jeff Bezos Punya Kebiasaan Makan yang Aneh (sob/odi)