Ini Bukti Kalau Jeff Bezos Punya Kebiasaan Makan yang Aneh

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 14 Jan 2019 16:51 WIB
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Jeff Bezos ternyata punya kebiasaan makan yang unik dengan menu yang terbilang aneh. Salah satunya menu sarapan yang ia inginkan di salah satu pertemuan ini.

Nama Jeff Bezos tengah jadi sorotan publik lantaran pesan mesum pada selingkuhannya tersebar luas. Ia dikabarkan selingkuh dengan news anchor Amerika Serikat, Lauren Sanchez.

Menurut News AU, Sanchez memberitahu pesan mesum Bezos pada sahabatnya. Namun sahabatnya justru membocorkan pesan-pesan tersebut pada Enquirer.

Ini Bukti Kalau Jeff Bezos Punya Kebiasaan Makan yang AnehFoto: US Weekly
Sebelum pesan ini mencuat, Bezos dan MacKenzie memilih untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka bangun selama 25 tahun terakhir.

Padahal MacKenzie merupakan salah satu tokoh dibalik kesuksesan Amazon. Dulu, di tahun 1994, ia menjadi akuntan Amazon.

Baca juga:Begini Gaya Orang Terkaya di Dunia Saat Makan Kecoa hingga Iguana

Ini Bukti Kalau Jeff Bezos Punya Kebiasaan Makan yang AnehFoto: Istimewa
Bezos sendiri memang bukanlah berasal dari keluarga kaya raya. Pendiri sekaligus CEO Amazon itu lahir pada tahun 1964. Ia menghabiskan masa kecilnya bersama keluarga yang sederhana.

Kini, dirinya dijuluki orang terkaya di dunia. Pada bulan Oktober 2018, Bezos berhasil melewati pendiri Microsoft, Bill Gates, sebagai orang terkaya di Amerika Serikat (juga dunia) versi Forbes.

Namun, Bezos punya kebiasaan makan yang unik. Berbeda dengan kebanyakan orang, Bezos justru penyuka sajian eksotis.

Ini Bukti Kalau Jeff Bezos Punya Kebiasaan Makan yang AnehFoto: Istimewa
Dalam sebuah kesempatan, Bezos datang untuk memnuhi undangan Emily Driscol, pendiri dan produser video BonSci Films pada Maret 2018. Dalam undangan itu, Bezos menikmati iguana, kecoa hingga tarantula.

Saat itu, iguana yang ia santap bukanlah iguana yang dilindungi melainkan iguana layak konsumsi. Makin ke sini, tampaknya pola makan Bezos ikut berubah. Dulu, ia mengaku kalau tiap pagi, dirinya sering menikmati sekaleng biskuit Pillsburry dengan tambahan mentega.

Ini Bukti Kalau Jeff Bezos Punya Kebiasaan Makan yang AnehFoto: Istimewa
Dikutip dari Express UK (9/01), pria pelontos itu pernah meminta gurita dengan kentang, bacon, green garlic yogurt, dan telur sebagai menu sarapan di sebuah pertemuan.

Banyak orang yang menganggap aneh menu sarapan itu. Sebab menu tersebut sangat berbedan dengan menu sarapan orang Amerika pada umumnya. Umumnya, orang Amerika menyantap sosis dan telur sebagai menu sarapan.

Baca juga: Kenalin Nih! Jeff Bezos, Orang Terkaya Sedunia yang Berani Lahap Iguana (dwa/odi)