Agar Bisa Naik Roller Coaster, Chris Hemsworth Ganjal Sepatu Anaknya Pakai Cokelat

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 11 Apr 2019 13:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Aktor Chris Hemsworth punya pengalaman yang lucu agar anaknya bisa naik roller coaster. Ia menggunakan snack cokelat untuk mengganjal sepatu sang anak.

Dikenal sebagai karakter Thor di film-film besutan Marvel. Chris ternyata punya kisah unik, saat mengajak anak-anaknya bermain ke Disneyland. Saat itu ia membawa anak-anaknya, beserta sang istri, Elsa Pataky, untuk menghabiskan waktu di sana.

Baca Juga: Duh, Muka Chris Hemsworth Kena Api Lilin Kue Ulang Tahunnya
Foto: Dok. Instagram/chrishemsworth
Dilansir The Mountaineer (09/10), mereka berencana untuk naik roller coaster di wahana Tower of Terror. Sayangnya salah satu putrinya tidak cukup tinggi, untuk bisa menaiki roller coaster tersebut. Sang putri sangat kecewa, sehingga Chris mencari akal agar mereka semua bisa diperbolehkan masuk ke wahana tersebut.

"Saya membawa anak saya beberapa tahun yang lalu, bermain ke wahana yang dulu dikenal sebagai Tower of Terror. Tapi dia tidak cukup tinggi, dan sangat kecewa," ungkap Chris saat ia menjadi bintang tamu, dalam acara Jimmy Kimmel Live.

"Lalu akhirnya kami mengambil beberapa bungkus Snickers bar, lalu memasukannya ke dalam sepatunya. Sehingga tinggi badannya bertambah. Setelah itu kita kembali ke wahana tersebut, dan diperbolehkan masuk," lanjut Chris yang mengundang banyak tawa.
Foto: Istimewa
Ternyata taktik Chris yang mengganjal bagian dalam sepatu sang anak, dengan dua cokelat bar dari Snickers sehingga tinggi badan putrinya bertambah. Awalnya Chris sempat bangga dengan hal ini, tapi kemudian dia tersadar alasan mengapa putri kecilnya ini tidak diperbolehkan naik ke wahana tersebut.

"Jadi kita duduk di kursi yang sangat tinggi. Setelah kita berada di atas wahana, saya melihat putri saya duduk disamping, dengan sabuk pengaman di tubuhnya. Lalu saya bilang bahwa kita berhasil mengalahkan peraturan, tapi setelah itu kursi yang kita duduki turun secara mendadak, sehingga dia berteriak dengan kencang, dan saya memegangnya dengan erat," jelas Chris.
Foto: Istimewa
"Jadi itu mungkin alasan mengapa diberikan peraturan tentang tinggi badan. Jadi tolong jangan lakukan hal ini. Putri baik-baik saja, baginya aku adalah pahlawannya," pungkas aktor berusia 35 tahun tersebut.

Chris sendiri sebentar lagi akan berlaga dalam film Avengers: Endgame, yang akan dirilis pada akhir bulan April.

Baca Juga: Begini Gaya Si Tampan Chris Hemsworth Saat Masak dan Makan! (sob/odi)