Awalnya Cuma Prank, Burger Isi Acar Ternyata Ada yang Pesan

Devi Setya - detikFood Selasa, 09 Apr 2019 15:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Prank April Mop soal burger isi acar ternyata ditanggapi serius. Meskipun awalnya hanya candaan, tapi ada orang yang tertarik membeli burger isi pickle tanpa daging.

Di beberapa negara 1 April diramaikan dengan April Mop yang diisi kebohongan dengan maksud bercanda. Salah satu yang turut meramaikan April Mop adalah McDonald's yang berbohong soal peluncuran menu baru berupa burger isi pickles atau acar mentimun.

Burger dengan nama McPickle ini sebenarnya adalah produk fiksi alias tak pernah ada. Namun seorang pelanggan McDonald's di Tasmania seolah membuktikan menu ini memang sungguhan ada dan bisa dipesan.
Awalnya Cuma Prank, Burger Isi Acar Ternyata Ada yang PesanFoto: istimewa

Baca juga : Pickle Burger hingga Anjing Antar Pizza, Ini 5 Lelucon April Mop Versi Restoran

Dilansir dari Metro (9/4) pria bernama Matt Little benar-benar memesan McPickles versinya sendiri. Burger berisi tumpukan acar mentimun ini bukan lagi makanan fiksi melainkan hidangan nyata yang bisa dimakan.

Matt mendatangi McDonald's di kotanya kemudian ia memesan seporsi Big Mac dengan beberapa pesanan khusus. Matt meminta daging patty, saus dan bawang tidak ikut ditambahkan dalam burgernya. Ia malah meminta tambahan ekstra pickle, saus tomat dan selada.

Burger isi pickle ini dibanderol dengan harga yang sama dengan menu Big Mac yakni sekitar Rp 57.000.


Usai mendapatkan burger pesanannya, Matt kemudian memotret burger untuk diposting ke media sosialnya. Matt bahkan membubuhi postingannya dengan kalimat "McPickle itu nyata!"
Awalnya Cuma Prank, Burger Isi Acar Ternyata Ada yang PesanFoto: istimewa

Baca juga : Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-laba

Tak ayal banyak netizen yang mengomentari burger aneh milik Matt ini. "Kenapa burger ini kelihatan enak?" Banyak orang kemudian tertarik untuk mencoba memesan burger isi acar mentimun yang asam ini.

Sebenarnya bukan hanya McDonald's saja yang membohongi banyak orang saat April Mop. Beberapa perusahaan makanan lain juga ikut meramaikannya, misalnya Heinz dan Cadburry yang membuat lelucon soal produk telur mayo creme.

(dvs/odi)