Selain Es Krim, Permen 'White Rabbit' Kini Dibuat Milk Tea

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 25 Mar 2019 16:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - White Rabbit ternyata memiliki banyak penggemar. Permen susu bergambar kelinci putih ini sedang naik daun di Malaysia. Kini dibuat milk tea plus boba yang kenyal.

Banyak orang yang sedang bernostalgia dengan permen jadul ini. Permen 'White Rabbit' telah banyak diubah jadi dessert enak oleh kafe di beberapa negara.

Selain Es Krim, Permen 'White Rabbit' Kini Dibuat Milk TeaFoto: Istimewa

Beberapa minggu yang lalu, di Los Angeles sebuah kafe bernama 'Wanderlust Creamery' punya sajian es krim putih ini. Dibuat dengan edisi terbatas, es krim rasa permen susu ini disajikan dengan lapisan pembungkus cone yang unik. Di Malaysia, 'Inside Scoop' juga membuat menu serupa yang ternyata animonya sangat banyak.

Dikutip dalam World of Buzz (23/03), Yumcha My berkolaborasi dengan Muse Eastery akan meluncurkan White Rabbit Milk Cha dengan paduan Butterfly Pea Boba.

Baca juga: Nyam! Bernostalgia dengan Es Krim Rasa Permen Susu White Rabbit

Kalau biasanya milk tea dibuat dengan boba berwarna hitam. Kali ini mereka membuat boba dengan warna ungu. Bola-bola berwarna ungu ini terbuat dari campuran tepung tapioka dan Butterfly Pea atau sari kembang telang yang berwarna biru keunguan.

Selain Es Krim, Permen 'White Rabbit' Kini Dibuat Milk TeaFoto: Istimewa

Rasanya manis dengan paduan warna yang cantik membuat banyak orang penasaran. Jika tertarik, minuman ini bisa dicicip di gerai Yumcha My- 39 yang ada di Jalan PJS 11/9, Bandar Sunway, Petaling Jaya, Malaysia. (lus/odi)