Nyam! Bernostalgia dengan Es Krim Rasa Permen Susu White Rabbit

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 26 Feb 2019 16:00 WIB
Foto: Instagram@wanderlustcreamery Foto: Instagram@wanderlustcreamery
Jakarta - Kafe es krim ini punya rasa baru yang bikin Anda bernostalgia dengan permen jadul. Es krim dengan rasa permen susu ini disajikan dingin dengan tekstur lembut.

Masih ingat dengan permen ikonik White Rabbit? Permen ini sangat dikenal oleh anak-anak era 90-an. Dulu, kalau mencicip permen ini pasti dimakan dengan agar-agar berbentuk kertas putih di luar permennya yang bisa dimakan.

Nyam! Bernostalgia dengan Es Krim Rasa Permen Susu White RabbitFoto: Instagram@wanderlustcreamery

Kalau Anda salah satu penggemar permen ini, gerai es krim asal Los Angeles ini menjual es krim dengan rasa permen susu. Banyak orang yang penasaran dan ingin mencicip es krim rasa permen ini.

Baca juga: Permen Melamin White Rabbit Kembali Dijual di China

Tidak hanya es krimnya yang dibuat dengan rasa susu. Akan tetapi lapisan pembungkus conenya juga dibuat unik. Kertas bergambar permen White Rabbit klasik dengan tulisan Mandarin tersedia selama sembilan hari. Ini artinya, es krim nostalgia ini hanya dijual dalam edisi terbatas saja.

Nyam! Bernostalgia dengan Es Krim Rasa Permen Susu White RabbitFoto: Instagram@wanderlustcreamery

Wanderlust Creamery memang dikenal sebagai gerai es krim yang punya es krim dengan cita rasa unik. Untuk mencegah kebosanan, gerai ini suka meniru rasa makanan atau dessert dari berbagai belahan dunia. Wanderlust Creamery pernah membuat es krim mangga khas Filipina.

Penasaran kan bagaimana kalau permen jadul dengan rasa susu ini dibuat dalam bentuk es krim?

Baca juga: Bernostalgia dengan Jajanan yang Populer di Tahun 90-an (lus/odi)