Lucunya Aksi Harimau yang Curi Telur Saat Pawangnya Masak

Devi Setya - detikFood Jumat, 22 Mar 2019 15:30 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Seorang pawang hewan asal Rusia sering membagikan kegiatan saat bersama hewan-hewan buas. Termasuk ketika ia memasak telur namun masakannya dicuri oleh harimau.

Mikhail Zaretzky dikenal sebagai pawang hewan buas yang memelihara beberapa harimau di rumahnya. Ia memperlakukan hewan buas ini layaknya seekor kucing yang menggemaskan.

Aktivitasnya bersama harimau kesayangannya kerap diunggah dalam akun instagram. Selain diajak bermain di rumah, harimau-harimau ini juga diajak berjalan-jalan hingga diajak makan bersama.
Lucunya Aksi Harimau yang Curi Telur Saat Pawangnya MasakFoto: instagram

Baca juga : Niat Beri Makan Harimau dengan Tangan, Kakek Ini Kehilangan Dua Jari

Ada video menarik yang ia unggah belum lama. Video singkat ini memperlihatkan Zaretzky tengah sibuk di dapur, ia hendak memasak telur. Di dekatnya sudah siap sebuah wajan dan telur yang akan diolah jadi makanan.

Tapi sayangnya, ia diganggu oleh harimau muda yang datang menghampiri. Harimau jenis bengal bernama Diesel ini mengendus telur yang hendak dimasak.
Lucunya Aksi Harimau yang Curi Telur Saat Pawangnya MasakFoto: instagram

Awalnya ia hanya mencium dari sisi meja masak, namun lama kelamaan harimau ini memilih naik ke atas meja mendekati wajan berisi telur. Tak lama, Diesel yang berbulu kecoklatan ini langsung menyambar telur dan menjilatinya.

Zaretzky sempat menepis harimau ini dengan tangannya namun tetap saja harimau ini tak mau kalah. Ia terus menjilati telur mentah ini sampai habis. Bahkan sisa-sisa telur di wajan juga tak luput jadi santapannya.
Lucunya Aksi Harimau yang Curi Telur Saat Pawangnya MasakFoto: instagram

Baca juga : Wine dari Tulang Harimau Jadi Obat Rematik di Cina

Alhasil, Zaretzky hanya terdiam menyaksikan telur yang gagal ia masak. Usai menyantap telur, Diesel lalu mundur dan pergi meninggalkan pemiliknya. Aksi ini lantas menarik perhatian banyak netizen.

Netizen gemas melihat aksi hewan buas yang tampak seperti kucing rumahan. Banyak juga yang salut dengan kedekatan antara Zaretzky dengan sang harimau.

Pria asal Rusia ini diketahui memelihara beberapa hewan buas. Ia terlihat akrab dengan harimau-harimau dewasa maupun yang masih bayi.


(dvs/odi)