Chrissy Teigen Bilang Dada Ayam Tak Enak dan Didebat Netizen

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 19 Mar 2019 11:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Istri dari John Legend lagi-lagi ungkapkan pendapatnya soal bahan makanan. Netizen pun berdebat dan beri ide mengolah daging ayam enak.

Model sekaligus penulis buku masak Chrissy Teigen memicu perdebatan di sosial media. Hal ini terjadi setelah ibu dua anak ini men-tweet kalau dia berpikir dada ayam adalah bagian tak enak dari ayam.

Chrissy Teigen Bilang Dada AyamTak Enak dan Didebat NetizenFoto: Twitter@chrissyteigen

Ini bukan pertama kalinya Chrissy berpendapat soal makanan. Sebelumnya ia pernah tentang crispy bacon yang enak dan dia benci tren makanan yang terlihat bodoh. Kini komentarnya soal maknaan memicu keributan lagi di Twitter.

Baca juga: Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Bahannya

'chicken breast is extremely popular for being literally the worst part of a chicken,' tulis Teigen dalam Twitternya pada (17/03).

Tweet dengan cepat mendapatkan like hampir 73.000 dan retweet 8.000 serta lebih dari 2.000 tanggapan.

Teigen juga menuliskan,"Saya tidak tahu, saya hanya suka tekstur yang lembab dan sejenisnya," Balas Chrissy untuk membela pendapatnya begitu rentetan tanggapan muncul. "Dada ayam terbaik sama dengan bagian paha terburuk," tulisnya dan mayoritas netizen Twitter mendukung pendapat model tersebut soal daging ayam.

Netizen bernama @swamiill mengatakan,"Anda membuat daging ayam salah lalu menuduh dada ayam."

"Tim paha ayam. Sangat-sangat enak," tulis @OriginalGriffon. "Benar. Tangan ke bawah atau kaki ke atas," Canda @gypsysoul214.

"Dan rasa! Dada ayam memiliki rasa dan kelembaban yang paling sedikit. Butuh banyak tambahan. Dan jangan coba dada ayam tanpa kulit dan tanpa tulang. Mari kita singkirkan dua hal yang menyelamatkan dada ayam agar tak termakan," tulis @Ntombi.

Chrissy Teigen Bilang Dada AyamTak Enak dan Didebat NetizenFoto: Twitter@chrissyteigen

Ada beberapa ide dari netizen yang mengklaim bahwa mencoba dada ayam untuk dijadikan Hainan akan mengubah persepsi Chrissy Teigen. "Sudahkah Anda mencoba ayam Hainan ketika berada di Indonesia atau Singapura? Akan mengonversi Anda 100 persen," tulis Julia Macfarlane.

Chrissy Teigen Bilang Dada AyamTak Enak dan Didebat NetizenFoto: Twitter@chrissyteigen

Teigen tampak mengalah, dan mengatakan kepada netizen akan membuat resep teriyaki bowl dengan dada ayam. Namun sehari kemudian Chrissy kembali menulis,"Terbaru: Maaf teman saya harus menggunakan daging paha. Saya tidak bisa memberimu makanan 50 persen," tulis Chrissy.


Baca juga: Bukan Resto Mahal, Chrissy Teigen Pilih Makan Fried Chicken Murah di Bali (lus/odi)