Bukan Resto Mahal, Chrissy Teigen Pilih Makan Fried Chicken Murah di Bali

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 06 Agu 2018 13:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Bali - Gaya kulineran pasangan Chrissy Teigen dan John Legend di Bali masih menarik perhatian. Kali ini mereka mamilih makan fried chicken murah.

Lewat InstaStory, Chrissy aktif membagikan momen seru jalan-jalannya di Bali. Termasuk saat mencicip aneka kuliner enak di Pulau Dewata ini.

Setelah belajar masak sate lilit dan pepes, kali ini Chrissy dan John jalan-jalan di Bali. Mereka sempatkan mampir ke gerai fried chicken lokal, Jaya Fried Chicken atau JFC di Kedewatan.

Bukan Resto Mahal, Chrissy Teigen Pilih Makan Fried Chicken Murah di BaliFoto: Instagram Chrissy Teigen

Baca Juga: Seru! Chrissy Teigen dan John Legend Belajar Bikin Sate Lilit di Bali

Hal ini membuat banyak orang kaget mengingat JFC adalah gerai makan sederhana yang menawarkan fried chicken berharga murah. Pada unggahan pertama nampak Chrissy memperlihatkan John dan antrean di JFC.

Ibu dua anak ini juga sempat memotret harga menu di JDC. Terihat ada paket fried chicken, nasi dan minuman yang dibanderol mulai dari Rp 10.500 saja. Pilihan menu lain seperti dua ayam plus nasi bahkan hanya ditawarkan Rp 19.000.

Bukan Resto Mahal, Chrissy Teigen Pilih Makan Fried Chicken Murah di BaliFoto: Instagram Chrissy Teigen

Chrissy juga memotret salah satu sudut ruangan gerai JFC yang didominasi warna merah dan kuning. Nampak ada logo pria Bali mengenakan udeng tersenyum dengan tagline di bawahnya, "Puass..... nikmatnya!!"

Tak kalah unik, Chrissy sempatkan main-main di area JFC yang diperuntukkan sebagai tempat perayaan ulang tahun. Pakai baju warna cokelat, ia pun menyunggingkan senyum kecil.

Unggahan Chrissy dan John ditutup dengan memperlihatkan sekotak paket fried chicken yang mereka beli. Nampak ada dua potong fried chicken, nasi dan beberapa bungkus saus sambal.

Bukan Resto Mahal, Chrissy Teigen Pilih Makan Fried Chicken Murah di BaliFoto: Instagram Chrissy Teigen

Gerai JFC di Bali terbilang banyak. Sejak 2016 hingga sekarang sudah ada sekitar 115 gerai JFC yang tersebar di Pulau Dewata. Selain fried chicken, JFC juga menawarkan Mie Pedas Ya-Hot dan Chicken Wrap.

Baca Juga: 10 Tips Masak Chrissy Teigen di Instagram Ini Bisa Anda Coba (adr/odi)