Gaya Potongan Rambut Zac Efron Ternyata Terinspirasi dari Sandwich Italia!

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 16 Mar 2019 09:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Demi perannya di film terbaru, Zac Efron tampil beda dengan gaya potongan rambut yang unik. Ternyata gaya rambutnya ini terinspirasi dari bentuk makanan.

Mengawali karir lewat film 'High School Musical', Zac Efron kini semakin matang di dunia akting. Baru-baru ini Zac dipercaya untuk memerankan karakter, dalam film berjudul The Beach Bum. Ia pun tampil dengan penampilan baru.

Baca Juga: Tampan dan Atletis, Zac Efron Hobi Makan Es Krim hingga Kue
Gaya Potongan Rambut Zac Efron Ternyata Terinspirasi dari Sandwich Italia!Foto: Istimewa
Dikabarkan Delish (12/03), Zac tampil dengan potongan rambut baru. Rambutnya berwarna blonde terang, dengan janggut dibentuk garis tipis. Ternyata model potongan rambut ini terinspirasi dari sandwich.

Kabar ini bukan hanya lelucon belaka. Sang sutradara film The Beach Bum, Harmony Korine, menjelaskan asal usul dari gaya rambut Zac yang terbaru.

"Harmony Korine bilang bahwa inspirasi dibalik gaya potongan rambut Zac Efron di dalam film The Beach Bum, diambil dari model panini," ungkap Laura Leibowitz, salah satu jurnalis dari The New Yorker's.
Gaya Potongan Rambut Zac Efron Ternyata Terinspirasi dari Sandwich Italia!Foto: Istimewa
Panini sendiri merupakan sandwich asal Italia, yang diisi dengan salami, ham, keju, dan mortadella (sosis Italia). Tekstur roti sandwich, memiliki garis panjang yang mirip dengan gaya janggut dan warna rambut Zac.

Kabar ini langsung menyebar luas di internet, banyak netizen dan penggemar Zac yang merasa terhibur dengan fakta ini. Beberapa netizen yang mengklaim bahwa Zac terlalu tampan, sehingga kru film sengaja memberikannya gaya rambut yang aneh.

"Zac Efron memiliki tampilan yang terlalu tampan! Jadi biarkan dia tampil jelek, dengan membuat wajahnya seperti panini," gurau netizen.
Gaya Potongan Rambut Zac Efron Ternyata Terinspirasi dari Sandwich Italia!Foto: Istimewa
Bahkan sebelum kabar ini beredar, banyak netizen yang sudah menyadari bahwa tampilan Zac semakin mirip dengan panini.

"Di dalam film The Beach Bum, Zac Efron tampil seperti panini. Tapi dia tetap terlihat tampan!" tulis penggemarnya.

Film The Beach Bum sendiri mengisahkan tentang petualangan seorang pria bernama Moondog, yang hidup dengan aturannya sendiri. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang.

Baca Juga: Sstt, Zac Efron Beberkan Racikan Smoothies Sehatnya Pada Netizen (sob/odi)