Makan Bersama di Kantor, Pria Ini Bawa Ayam Mentah hingga Penggorengan

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 14 Mar 2019 17:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Acara makan bersama di kantor, biasanya dipenuhi dengan makanan yang siap santap. Tapi pria ini justru membawa ayam mentah, lengkap dengan alat penggorengan.

Kisah unik ini dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Lily, yang menceritakan tentang kelakuan teman sekantornya. Cuitan ini langsung viral, dan menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Hampir Semua Orang Kantoran Terbukti Suka Banget Makanan Gratis
Makan Bersama di Kantor, Pria Ini Bawa Ayam Mentah hingga PenggorenganFoto: Istimewa
Dilansir Mirror UK (12/03), Lily menceritakan bahwa ada teman kerjanya yang membawa potongan sayap ayam mentah, waktu makan siang bersama di kantornya. Selain itu ia juga membawa deep fryer, atau alat penggorengan ke kantor. Anehnya, teman kerjanya ini tidak membumbui sayap ayam itu. Ia juga menyentuh bagian daging mentah, lalu mengambil makanan dengan tangan yang sama.

"Dia membawa alat penggorengan, tapi tidak ada bumbu-bumbu yang terlihat. Dia langsung menggoreng sayap ayam tanpa bumbu itu, lalu memakannya dengan saus. Menurutnya saus saja sudah cukup menjadi bumbu sayap ayam gorengnya," tulis Lily.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu, juga menarik perhatian orang-orang di kantor. Setelah ia asyik makan sambil memegang daging mentah, tanpa takut terkena bakteri salmonella, yang biasanya berasal dari daging ayam mentah.
Makan Bersama di Kantor, Pria Ini Bawa Ayam Mentah hingga PenggorenganFoto: Istimewa
"Ini sudah terlalu jauh. Pertama dia membiarkan kantor terkontaminasi dengan bakteri salmonella, karena membawa daging ayam mentah. Kemudian dia menyentuhnya dengan tangan kosong. Seseorang tolong panggil polisi," komplain Lily.

Lily juga menjelaskan bahwa teman kerjanya ini menyentuh benda-benda lain, setelah memegang daging ayam mentah. Bahkan, pria ini sempat makan sayap ayam yang masih belum matang. Karena aksinya ini, pria ini membuat banyak teman kerjanya tidak nyaman. Bahkan ada beberapa pegawai yang pulang lebih dulu, karena hal ini.

"Untuk informasi, saya baru saja berkerja selama 3 minggu di sini. Awalnya semuanya berjalan dengan baik, tapi saya tidak bisa menolerir hal ini," pungkas Lily.

"Mulai dari sekarang, tugas pria ini hanya membawa piring dan minuman saja," gurau salah satu netizen, yang disetujui netizen lain.
Makan Bersama di Kantor, Pria Ini Bawa Ayam Mentah hingga PenggorenganFoto: Istimewa
"Apakah mungkin kalian seharusnya memasak ayam itu? Apakah itu alasannya membawa daging ayam mentah ke kantor? Tapi berapa lama dia membawa daging ayam itu? Pasti dagingnya sudah terkontaminasi dengan bakteri," kritik netizen lain.

Meski begitu banyak yang merasa terhibur dengan aksi pria ini. Banyak yang mengatakan jika Lily dan teman-teman kantornya terlalu berlebihan, karena yang dilakukan teman kerjanya itu biasa saja.

Hingga saat ini cuitan Lily sudah di retweet sebanyak 8.600 kali, dan disukai lebih dari 25.793 pengguna.

Kisah lucu di kantor bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada seorang ibu hamil, yang menuntut teman kerjanya karena terus mencuri bekal makan siangnya.

Baca Juga: Bekal Wanita Hamil Ini Terus Menerus Dicuri oleh Teman Sekantor




(sob/odi)