Beri Calon Mantu Uang Rp 4,4 Miliar, Juragan Durian Ini Buat Tantangan Khusus

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 08 Mar 2019 11:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Juragan durian asal Thailand memperlihatkan keseriusannya dalam mencari calon suami untuk putrinya. Ia membuat sebuah tantangan yang akan dimulai pada 1 April mendatang.

Masih ingat dengan juragan durian asal Thailand Anont Rotthong? Anont tengah mencari menantu idaman. Ia siap memberikan hadiah berupa uang tunai hingga 10 buah mobil dan satu buah rumah bagi pria yang berhasil mempersunting putrinya. Tak tanggung-tanggung, Anont akan memberikan uang sebanyak 10 juta baht atau sekitar Rp 4,4 miliar!

Beri Calon Mantu Uang Rp 4,4 Miliar, Juragan Durian Ini Buat Tantangan KhususFoto: Istimewa

Hal itu ia ungkap lewat unggahan Facebook pribadinya pada 2 Maret 2019. Di sana, Anont menulis, "Saya tidak akan meminta satu baht untuk mahar darinya tetapi sebaliknya, saya akan memberinya 10 juta baht tunai, 10 kendaraan, rumah, dua pasar durian dan seorang putri yang lulus dengan nilai baik dari Assumption University dan memiliki gelar master dari Universitas Sun Yat-sen, Tiongkok."

Baca juga:Wouw! Juragan Durian Ini Akan Beri Uang Rp 4,4 Miliar Untuk Calon Mantunya

Anont sendiri hanya menginginkan menantu yang bisa meraih hati putrinya. Ia tidak mempermasalahkan nilai akademik yang tinggi, baginya jika pria itu bisa membaca dan menulis juga sudah cukup. Hanya saja, pria tersebut haruslah seorang pekerja keras, ambisius, hemat, dan terpenting penyuka durian.

Beri Calon Mantu Uang Rp 4,4 Miliar, Juragan Durian Ini Buat Tantangan KhususFoto: Istimewa

Meski terkesan seperti gurauan, nyatanya Anont benar-benar serius dalam mencarikan calon suami bagi anaknya. Pada salah satu media Thailand Anont berujar, " Saya tidak butuh orang yang sekaya saya karena saya akan memberikan semuah aset saya pada menantu saya."

Perkara pencarian menantu Anont inipun viral. Dikutip dari World of Buzz (6/3), ia merasa kewalahan lantaran banyak orang yang menelpon dan mengirim pesan padanya.

Untuk itu, Anont membuat sebuah tantangan bagi pria yag berusaha menjadi calon menantunya. "Mari kita bertemu pada 1 April. Kemas semua pakaian dan kebutuhan Anda dan bersiaplah untuk tinggal dan bekerja di perkebunan durian saya selama tiga bulan," tulis Anont.

Beri Calon Mantu Uang Rp 4,4 Miliar, Juragan Durian Ini Buat Tantangan KhususFoto: Istimewa

Lebih lanjut ia menjelaskan,"Jika ada lebih dari satu orang yang tersisa (setelah tiga bulan), kita akan memperpanjang waktunya selama tiga bulan lagi sampai hanya ada satu orang yang tersisa."

Nah, jika Anda tertarik untuk menjadi menantu Anont, sebaiknya Anda datang ke perkebunan durian miliknya di Thailand pada 1 April mendatang.

Baca juga: Wah, YouTuber Atletis dan Keren Ini Dulunya Penjual Durian (dwa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com