Wah, YouTuber Atletis dan Keren Ini Dulunya Penjual Durian

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 23 Okt 2018 18:41 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebelum memiliki banyak subscriber, YouTuber ini dulunya penjual durian. Berbadan kekar dan memiliki wajah mirip Jay Chou, membuatnya cepat terkenal.

Salah satu channel YouTube yang berisi banyak video soal kebugaran tubuh mencuri perhatian, lantaran menggunakan foto dirinya saat berpose dengan buah durian. Bukan tanpa alasan, ternyata akun YouTube Jordan Yeoh Fitness memang dulunya penjual durian.

Baca juga:Berbadan Kekar dan Tampan, 5 Penjual Makanan Ini Bikin Gagal Fokus

Wah, YouTuber Atletis dan Keren Ini Dulunya Penjual DurianFoto: Istimewa
Mungkin banyak yang bertanya apa benar Jordan sempat berjualan durian? Sebab banyak netizen yang berkomentar, "Apa itu buah favoritmu?" pada foto saat Jordan memegang durian di laman Facebooknya akhir Februari lalu.

Sebenarnya dulu ia sempat viral di media sosial karena salah satu pembelinya memotret Jordan yang tengah melayani pembeli. Saat itu ia terlihat berjualan durian di pinggir jalan. Hanya ada sebuah meja kayu, tenda dan mobil yang digunakan untuk mengangkut durian di sana.

Wah, YouTuber Atletis dan Keren Ini Dulunya Penjual DurianFoto: Istimewa
Tubuhnya yang kekar telihat jelas lantaran ia mengenakan kaus tanpa lengan. Bahkan ia kerap melepas baju tersebut dan memilih bertelanjang dada saat melayani pembeli. Meski begitu, ia memang piawai membelah durian pesanan pembeli. Dilansir Shanghaiist (5/4), Jordan kerap membantu paman dan tantenya dalam berjualan durian di Malaysia. Unggahan tersebut bahkan disukai lebih dari 28 ribu orang.

Tak hanya memiliki tubuh yang atletis, Jordan juga memiliki paras yang tampan. Banyak orang yang menyebut kalau dirinya mirip dengan artis Taiwan, Jay Chou. Tak heran kalau ia dijuluki sebagai 'The Prince of Durian'.

Wah, YouTuber Atletis dan Keren Ini Dulunya Penjual DurianFoto: Istimewa
Saat ini, dirinya memilih fokus pada channel YouTubenya. Di sana ia membagikan rahasia badan kekarnya. Channelnya bahkan sudah mendapat lebih dari 1.2 juta subscriber.

Sebenarnya ada banyak penjual tampan yang jadi omongan para netizen. Beberapa waktu lalu saja ada penjual kue asal Taiwan yang disebut mirip dengan bintang K-Pop. Penjual tersebut ternyata baru berusia 20 tahun dan merupakan mahasiswa jurusan olahraga spesialisasi bola voli.

Baca juga: Wah, Asyiknya! Pesan Es Serut di Kafe Ini Dilayani Pria Tampan Berotot (dwa/odi)