Pengunjung di Internet Cafe Ini Bisa Minum Bir Sepuasnya

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 27 Feb 2019 15:00 WIB
Foto: SoraNews24 Foto: SoraNews24
Jakarta - Internet cafe di tengah kota Tokyo ini punya promo menarik. Di snaa, pengunjungnya bisa minum bir sepuasnya selama 12 jam!

Tokyo jadi wilayah yang dipenuhi oleh bar, pub, restoran kasual hingga fast food. Dari sekian banyak tempat makan, sebuah internet cafe beranama Raum mencuri perhatian.

Pengunjung di Internet Cafe Ini Bisa Minum Bir SepuasnyaFoto: SoraNews24

Internet cafe atau net cafe merupakan tempat yang menyediakan fasilitas sambungan internet dengan ragam fasilitas lain. Mulai dari tempat beristirahat, ragam jenis komik hingga minuman segar.

Raum sama seperti internet cafe pada umumnya yang ada di Jepang. Hanya saja selain memiliki private booth dengan kursi yang nyaman dengan banyak komik, kafe ini juga menyajikan sebuah bar minuman. Di sana, pengunjung bisa mengambil minuman beralkohol sebanyak yang diinginkan jika mengambil paket sewa tempat plus 'adult drink bar'.

Baca juga: Mamma Beer, Bir Enak yang Khusus Dibuat untuk Pasien Kanker

Pengunjung di Internet Cafe Ini Bisa Minum Bir SepuasnyaFoto: SoraNews24

Di dalam bar itu, terdapat dispenser teh, jus, ragam soft drink hingga mesin bir otomatis. Mesin-mesin bir ini hanya bisa digunakan oleh orang dewasa.

Tak hanya bir, Raum juga menyediakan gin, vodka, rum hingga shochu. Jadi, Anda juga bisa mencampur berbagai jenis minuman beralkohol yang ada hingga menjadi cocktail.

Seluruh minuman yang ada bisa dibawa ke dalam ruangan yang sudah Anda sewa. Enaknya lagi, Anda bisa menambah minuman tersebut sepuasnya dengan jangka waktu 3 hingga 12 jam sesuai dengan waktu sewa yang Anda pilih.

Pengunjung di Internet Cafe Ini Bisa Minum Bir SepuasnyaFoto: SoraNews24

Dilansir Soranews24 (26/2), untuk penyewaan tempat plus 'adult drink bar' selama tiga jam, cukup siapkan kocek sebesar 1,930 yen (Rp 244 ribu). Jumlah itu tergolong sangat murah lantaran Anda bisa meminum aneka minuman alkohol sepuasnya.

Sedangkan untuk paket selama 12 jam, Anda cukup menyiapkan uang sebesar 3,280 yen (Rp 415 ribu). Raum sendiri berlokasi di Shinjuku, Tokyo.

Baca juga: Berproduksi Sejak 1984, Pabrik Bir Ini Kalah Bersaing dan Gulung Tikar (dwa/odi)