Dikira Yogurt Kakek Ini Keliru Makan Setengah Kaleng Cat Tembok

Sonia Basoni - detikFood Senin, 25 Feb 2019 13:22 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Punya tekstur dan warna yang hampir mirip, kakek ini menghabiskan setengah kalet cat tembok. Karena ia menganggapnya sebagai kaleng berisi yogurt.

Berawal dari cuitan di akun Twitter @alexsteinnn, foto sang kakek jadi viral dan perbincangan di Internet. Sang kakek diketahui mengonsumsi cat tembok dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga: Yang Unik dan Aneh, 13 Phobia Makanan Ini Diderita Orang
Dikira Yogurt Kakek Ini Keliru Makan Setengah Kaleng Cat TembokFoto: Istimewa
"Jadi kakek saya baru saja menghabiskan setengah kaleng cat tembok, karena ia mengiea itu yogurt," ungkap wanita bernama Alex, yang berasal dari New York. Cuitan itu lengkap dengan foto kaleng cat dengan sendok, dan bibir sang kakek yang sudah dipenuhi bekas cat.

"Ketika saya bilang bahwa dia (sang kakek) suka yogurt, dia sangat suka yogurt. Ibu saya biasanya membeli 7 liter yogurt rasa vanilla dalam seminggu," jelas Alex kepada MailOnline (24/02). Lewat cuitan dan foto sang kakek bernama Bobby yang terlihat bingung, dan polos. Bobby langsung viral di internet.

Pria berusia 90 tahun itu dikabarkan memiliki perut yang kuat, dan dia merasa baik-baik saja setelah menyantap cat tembok dalam jumlah banyak. Meski banyak yang merasa terhibur dengan kekeliruan Bobby, tapi ada juga beberapa netizen yang mengkhawatirkan kesehatan sekaligus efek samping dari mengonsumsi cat, apalagi Bobby sudah berusia lanjut.
Dikira Yogurt Kakek Ini Keliru Makan Setengah Kaleng Cat TembokFoto: Istimewa
Menanggapi hal ini, Alex langsung mengunggah video yang memperlihatkan bahwa sang kakek baik-baik saja dan masih bisa beraktivitas dengan normal.

Banyak netizen yang berusaha menebak, kira-kira rasa yogurt apa yang membuat Bobby tidak menyadari bahwa yogurt yang disantapnya ternyata adalah cat tembok.

"Kakek saya memang selalu suka menghibur orang-orang. Dia tidak perduli jika orang-orang tertawa melihatnya," lanjut Alex. Setelah wajahnya viral di internet, Bobby yang memiliki sifat humoris akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram.
Dikira Yogurt Kakek Ini Keliru Makan Setengah Kaleng Cat TembokFoto: Istimewa
"Nampaknya pagi ini saya memakan cat tembok, sebenarnya rasanya jauh lebih enak dibandingkan yogurt. Jadi saya tidak merasa menyesal. Pihak poison control mentertawai saya, tapi mereka bilang bahwa saya akan baik-baik saja," respon Bobby di Instagram.

"Melihat fotomu, membuat saya ingin menyantap cat tembok untuk menu sarapan," tutur netizen yang berhasil mengundang gelak tawa.

Baca Juga: Makan Lumpur hingga Deodoran, 5 Kecanduan Makan Ini Bikin Geleng Kepala (sob/odi)