Kaviar Premium Akan Tersaji di Acara After Party Oscar Beyonce dan Jay-Z

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 25 Feb 2019 12:30 WIB
Foto: Beyonce di Video Klip Apeshit. Dok. Video Klip Apeshit Foto: Beyonce di Video Klip Apeshit. Dok. Video Klip Apeshit
Jakarta - Beyonce dan Jay-Z kembali jadi tuan rumah after party Oscar. Keduanya akan hadirkan ragam sajian mewah hingga berilo-kilo kaviar premium.

Acara after party Oscar itu mereka buat khusus tanpa sponsor dan bebas awak media. Karenanya pesta yang akan dihadiri para selebriti Hollywood itu akan jadi pesta yang eksklusif.

Kaviar Premiun Akan Tersaji di Acara After Party Oscar Beyonce dan Jay-ZFoto: Getty Images

Acara tersebut diadakan di area parkir Chateau Marmont. Tahun lalu, pasangan selebriti ini juga menjadi tuan rumah after party Oscar. Tapi tahun ini, tak diketahui pasti siapa saja yang akan datang ke pesta sang diva. Hanya saja, menurut Refinery29 seperti dikutip dari Page Six sajian yang akan dihidangkan dalam acara itu dibuat oleh chef ternama Daniel Humm dari Eleven Madison Park.


Hal itu pun dibenarkan oleh pihak Eleven Madison Park. Chef Humm sendiri merupakan chef yang dipercaya untuk menyajikan berbagai hidangan lezat di after party Oscar milik Beyonce dan Jay-Z tahun lalu.

Kaviar Premiun Akan Tersaji di Acara After Party Oscar Beyonce dan Jay-ZFoto: iStock

"Chef Humm akan kembali melayani para tamu di tahun kedua, menyajikan sajian mewah dari berkilo-kilo kaviar hingga truffle quesadillas dan late-night 'Chicken & Waffles'. Semuanya disajikan dengan cara penyajian yang biasa dilakukan Eleven Madison dan disandingkan dengan magnum kehormatan Jay-Z Armand de Brignac (Ace of Spades) Brut Gold champagne," jelas pihak Eleven Madison pada Refinery29.

Dari pernyataan itu, jelas para selebriti Hollywood yang datang akan berpesta kaviar. Dapat dipastikan pula tak hanya ada satu galon kaviar yang tersaji di acara tersebut.

Kaviar Premiun Akan Tersaji di Acara After Party Oscar Beyonce dan Jay-ZFoto: Istimewa

Pastinya hidangan mewah yang dibuat Chef Humm merogoh kocek yang cukup dalam. Dilihat dari situs resmi Petrossian, satu kilogram Special Reserve Ossetra Caviar di sana dijual sebesar $12.500 (Rp 175 juta). Jika dihitung, satu galon berisi sekitar 3.79 kilogram kaviar. Itu berarti, untuk mendapat satu galon kaviar, Beyonce dan Jay-Z harus mengeluarkan kocek sebesar $47.375 (Rp 664 juta).

Sebelumnya, hidangan dengan sentuhan kaviar juga disantap para selebriti di Oscar 2019. Sebab Chef Wolfgang Puck menyajikan sebesar 15 kilogram kaviar di Oscars Governors Ball. Kaviar itu akan ada di menu andalan Chef Wolfgang, Smoked Salmon Caviar. Jika dihitung, 15 kilogram kaviar dengan kualitas premiun dibanderol seharga $187.500 (Rp 2.6 miliar).

Baca juga:Smoked Salmon Caviar hingga Winter Truffle Jadi Menu Mewah di Oscar 2019 (dwa/odi)