Jadi Ini Alasan Kendall Jenner Tak Doyan Pisang

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 18 Feb 2019 18:18 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Si cantik Kendall Jenner ternyata tidak suka makan pisang. Kepalanya bahkan bisa pusing jika mencium wangi pisang. Ini alasannya!

Anda pasti masih ingat soal makanan enak yang dimakan Kendall Jenner sebelum pergi ke Met Gala 2018. Makanan yang dipilihnya jauh berbeda dengan pola makan sehatnya sehari-hari. Kendall memilih grilled cheese fries dengan roti sandwich, dan tiga lapis crepes.

Jadi Ini Alasan Kendall Jenner Tak Doyan PisangFoto: Istimewa

Saat itu, salah satu situs berita online menyebut bahwa tindakan Kendall sangatlah berani. Sebab adik tiri Kim Kardashian itu memiliki tubuh yang ramping dan didapuk sebagai 'supermodel'.

Meski begitu, nyatanya Kendall tidak memiliki selera yang sama dengan orang kebanyakan. Baru-baru ini, model itu mengaku kalau dirinya membenci buah pisang.

Baca juga: Sebut Kendall Jenner Pemberani karena Makan Banyak, Situs Ini Dikritik Netizen

Jadi Ini Alasan Kendall Jenner Tak Doyan PisangFoto: Istimewa

Hal itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu program talk show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon, 'The Tonight Show with Jimmy Fallon'. Di sana, Kendall mengungkap alasan ketidaksukaan pada buah kuning itu. Ia menyebut bahwa hal itu karena sang ayah.

Sang ayah, Caitlyn Jenner yang dulunya seorang atlet Olympic, kerap melahap buah pisang. Bahkan Caitlyn dinilai kelewat sering memakan pisang.

Jadi Ini Alasan Kendall Jenner Tak Doyan PisangFoto: iStock

"Ayah saya memakannya sepanjang waktu. Dan ayah saya mengantar jemput Kylie dan saya dari sekolah dan akan memakannya (pisang) di pagi hari, memakannya ketika menjemput kami, dan bermain golf sepanjang hari sambil membawa pisang. Jadi saya pikir bau itu berulang ulang dan mulai mendekati saya," jelas Kendall.

Saking seringnya sang ayah makan pisang, Kendall jadi tidak suka dengan aroma pisang. Bahkan dikutip dari Daily Meal (17/2), aroma pisang membuat supermodel itu pusing.

Jadi Ini Alasan Kendall Jenner Tak Doyan PisangFoto: XO Marshmallow

Namun, tak hanya Kendall yang menceritakan makanan yang dibenci. Sang presenter, Jimmy Fallon juga menceritakan kisah mengapa dirinya tidak suka dengan mayonnaise.

Saat masih kanak-kanak, kepala Fallon pernah terjebak di sela-sela pagar besi. Melihat hal itu, neneknya memiliki ide agar kepala Fallon berhasil keluar dari pagar itu. Idenya ialah dengan melumuri seluruh bagian kepalanya dengan mayonnaise.

"Jadi, nenekku berkata, 'Kita harus mengeluarkannya dari sana, mari kita melumasi dia'. Jadi dia menggosokkan mayonaise ke seluruh kepala saya. Dan rasanya seperti 95 derajat," kenang Fallon.

Baca juga: Sweet! Bella Hadid Membuat Kue Ultah Untuk Kendall Jenner (dwa/odi)