Sebut Kendall Jenner Pemberani karena Makan Banyak, Situs Ini Dikritik Netizen

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 10 Mei 2018 09:45 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Menyebut Kendal Jenner sebagai sosok pemberani karena makan enak dan banyak. Situs ini dikritik habis-habisan oleh netizen.

Bagi sebagian orang berat badan sekaligus bentuk badan menjadi hal yang sensitif. Terutama bagi model dan artis, yang menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap ramping dan ideal.

Baca Juga: Begini Nih 10 Gaya Kulineran Model Hits, Kendall Jenner

Begitu juga dengan Kendall Jenner, adik tiri dari Kim Kadarshian ini dikenal sebagai model papan atas yang populer dan memiliki tubuh ramping indah. Mendapatkan predikat 'supermodel' tentu setiap aktivitas Kendall mendapatkan sorotan dari media dan banyak orang, terutama ketika ia sedang makan.

Sebut Kendall Jenner Pemberani karena Makan Banyak, Situs Ini Dikritik NetizenFoto: Istimewa

Dikabarkan Someecards (09/05), dalam acara Met Gala kemarin, Kendall Jenner memutuskan untuk menikmati beberapa makanan lezat sebelum pergi ke Met Gala, acara pengumpulan dana bergengsi yang sarat dengan kemewahan.

Makanan yang dipilihnya jauh berbeda dengan pola makan sehatnya sehari-hari. Kendall memilih grilled cheese fries dengan roti sandwich, dan tiga lapis crepes sebagai menu makanan yang ia santap ketika tengah bersiap menghadiri Met Gala.

Menu makanan ini langsung ditanggapi oleh banyak penggemarnya, termasuk situs bernama Access Online. Melalui akun resmi Twitternya, situs tersebut menuliskan cuitan yang mengundang kontroversi.

"@KendallJenner makan roti keju panggang dengan kentang goreng, crepe, dan lainnya sebelum pergi ke Met Gala. Itu merupakan sebuah tindakan penuh keberanian." tulis situs Access Online.

Baca Juga: Tak Beri Tip ke Bartender Bar, Kendall Jenner di Kritik Netizen

Cuitan ini langsung mendapatkan respon yang beragam dari netizen.

Sebut Kendall Jenner Pemberani karena Makan Banyak, Situs Ini Dikritik NetizenFoto: Istimewa

"Jika ada yang membutuhkan contoh bagaimana media memiliki hubungan yang tidak sehat dengan makanan, lihatlah artikel ini yang menulis tentang bagaimana berani dan heroiknya seorang wanita untuk menyantap makanan sebelum pergi ke pesta," tulis penulis buku Matt Haig di akun Twitternya.

Setelah banyak yang mengritik, cuitan dan artikel tersebut langsung dihapus oleh Access Online. Banyak orang yang mengatakan bahwa cuitan tersebut menunjukkan masalah obsesi media yang lebih besar, terhadap sosok wanita sempurna sehingga membuat banyak perempuan takut dengan makanan.

"Dunia tidak akan pernah kehabisan cara untuk memuji perempuan berkulit putih dengan badan yang kurus," tulis netizen bernama Beth McColl. Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari situs Access Online tentang hal ini.

(adr/odi)