Tak Beri Tip ke Bartender Bar, Kendall Jenner di Kritik Netizen

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 08 Agu 2017 10:29 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Model cantik dan kaya raya ini mendapat kritik pedas dari netizen. Kendall Jenner disebut tidak memberikan tip ke bartender sebuah bar di Brooklyn. Kok bisa?

Ketika model cantik sekaligus anggota keluarga kaya raya, setiap kesalahan pasti menjadi sorotan banyak orang. Baru-baru ini Kendal Jenner mendapati dirinya sedang menjadi bulan-bulanan para netizen ditengah kontroversi lainnya setelah kedatangannya ke suatu bar. Sebuah bar yang bertempat di Williamsburg menyebutkan bahwa Kendall tidak memberikan tip saat membayar tagihan sebesar $24 atau sekitar Rp 320.000.

Kendall Jenner.Kendall Jenner. Foto: Dok. Getty Images

Baca juga: Ini 6 Camilan yang Selalu Tersedia di Ruang Ganti Kendall Jenner

Dikutip dalam Eater, pada Kamis A$Ap Rocky melakukan konser peluncuran album All's All Baby di Williamsburg. Setelah pertunjukan tagihan tersebut kemudian dibebankan pada Kendall N. Jenner dan ditandatanganinya namun tanpa tip. Meskipun bar tersebut tidak memberikan konfirmasi apakah yang membayar tagihan ini adalah Kendall, tapi foto tanda terimakanya yang diposting ke halaman Instagram All Right atas nama Kendall.

Dalam unggahan Instagram tersebut tertulis, "Jangan lupa untuk tip bartender Anda."

Bukti pembayaran Kendall JennerBukti pembayaran Kendall Jenner Foto: Istimewa

Ada beberapa bukti bahwa tagihan di Baby's All Right memang ditanda tangani oleh model cantik ini. Misalnya, Kendall Jenner memiliki nama tengah yaitu Nicole dan tulisan yang tertera dalam tagihan tersebut yang memesan atas nama Kendall N. Jenner. Diwaktu yang sama tepatnya akhir pekan lalu, Kendall juga berada di New York dan bahkan terlihat pada hari yang sama, meninggalkan pertunjukkan di Webster Hall di mana Tyler, The Creator dan A$AP Rocky tampil bersama.

Tidak hanya itu, rumor bahwa Jenner berkencan dengan A$AP juga telah banyak diperbincangkan selama berbulan-bulan, setelah keduanya menghadiri MET Ball bersama-sama pada bulan Mei lalu.

Walaupun begitu, model kaya ini bisa saja dengan mudah memberikan tip kepada bartender. Tapi, fakta yang ada dengan adanya foto yang sepertinya diunggah oleh salah satu stafnya ini membuat banyak netizen memberikan beberapa komentar, mulai dari pelit sampai netizen yang membela model cantik ini.

Baca juga: Wah, Kendal Jenner Ternyata Hobi Makan di Chipotle! (lus/odi)