Wow! Bento Ini Bentuknya Mirip Hayao Miyazaki, Pendiri Studio Ghibli

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 18 Feb 2019 16:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bento berbentuk wajah Hayao Miyazaki dibuat langsung secara homemade. Bento ini disajikan saat pesta bento bertema Studio Ghibli.

Membawa bento bisa sangat menyenangkan. Tempat makan diisi dengan aneka makanan yang dibentuk menyerupai karakter tertentu.

Wow! Bento Ini Bentuknya Mirip Hayao Miyazaki, Pendiri Studio GhibliFoto: Istimewa

Dikutip dalam Sora News 24 (17/02), pengguna Twitter Jepang @gtx373x dan rekan kerja mereka bersama-sama membawa bento yang dikreasikan sendiri. Mereka semua memutuskan untuk membawa bento dengan tema Studio Ghibli. Banyak dari mereka menyusun makanan menjadi karakter ikonik dari film-film anime klasik.

Baca juga: Lucunya! Teh dengan Kemasan Bertema Karakter Studio Ghibli

Kompetisi di antara rekan kerja ini punya beberapa jenis bento yang beragam. Salah satu diantaranya adalah Totoro atau No-Face dan ada satu orang yang terinspirasi dari pendiri Studio Ghibli yaitu Hayao Miyazaki.

Wow! Bento Ini Bentuknya Mirip Hayao Miyazaki, Pendiri Studio GhibliFoto: Istimewa

Menggunakan ikan teri untuk rambut dan janggutnya. Rumput laut untuk kacamata dan Pollock Roe untuk bibir. Kulit wajahnya juga dibuat dengan menggunakan lembatan bacon dan semua orang mengenali kalau ini adalah bento dengan karakter wajah animator Studio Ghibli yang terkenal, Hayao Miyazaki.

Setelah @ gtx373x membagikan kreasi yang mengagumkan ini. Netizen pun memberi tanggapan dengan cepat. "Itu seperti Yeti yang mengintip dari salju. Agak lucu!."

Ada juga yang menulis,"Ini terlalu lucu." dan ada juga yang menulis "Wow, mirip seperti dia!."

Baca juga: Restoran Bertema Totoro Pertama yang Berlisensi Resmi Studio Ghibli Ada di Bangkok (lus/odi)