Rayakan Valentine, Domino's Kirim Pizza Cinta untuk Pizza Hut

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 15 Feb 2019 13:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Domino's dan Pizza Hut merupakan kompetitor gerai pizza, namun saat Valentine Domino's justru kasih tanda cinta. Mereka mengirim pizza untuk Pizza Hut!

Hal unik ini terjadi di Singapura kemarin (14/2). Dikutip dari Mothership, yang dilakukan Domino's rupanya jadi viral di media sosial. Terlihat unggahan foto sekotak pizza Domino's dengan kertas di atasnya.

Kertas itu berisi pesan, "Dear Pizza Hut, Mungkin ada sedikit kedinginan di antara kita, tapi kita mau memperbaikinya. Inilah sedikit sesuatu untuk menghangatkan Valentine Anda. Love, Domino's."

Rayakan Valentine, Domino's Kirim Pizza Cinta untuk Pizza HutFoto: Istimewa

Beberapa jam kemudian, Pizza Hut juga memberi respons unik. Lewat Facebook mereka menandai akun resmi Domino's Pizza Singapore.

Baca Juga: Akun Twitter Burger King Sindir Kanye West yang Ngaku Lebih Doyan McDonald's

Pesannya tertulis, "Dear Domino's Pizza, sesungguhnya sesuatu tidak boleh terlalu dingin sama sekali. Ini sedikit sesuatu untuk menghangatkan Valentine Anda. Banyak cinta - Anda selalu punya pizz-a di hati kami." Tercantum pula foto boks Pizza Hut dengan keterangan Hot.

Tak berhenti di sini, Domino's Pizza kembali membalas pesan Pizza Hut. Mereka mengatakan, "Terima kasih untuk cintanya. Mari membuat efek Domino's bersama! Kami berharap Anda menikmati pizza kami, dikirimkan tak lebih dari 30 menit, seperti balasan kami."

Rayakan Valentine, Domino's Kirim Pizza Cinta untuk Pizza HutFoto: Istimewa

Netizen pun ramai-ramai memberi likes, mengomentari, dan membagikan unggahan Facebook ini. Kebanyakan takjub dengan interaksi unik dua gerai pizza besar ini.

Tina Almodovar Villete, misalnya, menulis, "Tidak sabar menunggu Pizza Hut untuk membalas surat cinta ini. Saya harap perasaannya akan sama." Sedangkan Jay Nair berujar, "Guys, tim marketing kalian sangat luar biasa. Happy Valentine's guys!"

Rayakan Valentine, Domino's Kirim Pizza Cinta untuk Pizza HutFoto: Istimewa

Kisah serupa juga pernah terjadi antara Burger King dan Wendy's di Amerika. Salah satu gerai Burger King mengajak Wendy's untuk pergi ke pesta prom bersama. Uniknya lokasi gerai mereka bersebelahan.

"@Wendy's Prom?" tulis Burger King di tanda toko mereka. Foto itu kemudian diunggah ke akun Twitter resmi Burger King @BurgerKing. Kemudian Wendy's menjawab, "Oke, tapi kau tidak boleh berlaku macam-macam, dan kita sudah harus berada di rumah pukul 10 malam."

Baca Juga: Lucunya! Burger King Ajak Wendy's Untuk Pergi Ke Pesta Prom Bersama

(adr/odi)