Lucunya! Burger King Ajak Wendy's Untuk Pergi Ke Pesta Prom Bersama

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 12 Mei 2018 09:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kedua gerai makanan cepat sajai ini bersaing ketat di dunia bisnis. Burger King dan Wendy's punya cara yang unik untuk menghibur para penggemar mereka.

Di Amerika, akhir musim semi merupakan musim yang identik dengan pesta kelulusan anak SMU, atau lebih dikenal sebagai prom night. Pesta kelulusan ini biasanya jadi malam para murid mengenang masa sekolah mereka, dengan acara pesta dansa yang dihadiri oleh pasangan-pasangan.

Di sana budaya mengajak seseorang untuk pergi ke prom bersama, merupakan hal yang spesial. Banyak remaja yang melakukan berbagai cara unik untuk mengajak pasangannya untuk pergi ke pestaprom bersama. Tidak hanya para remaja saja, Burger King pun tidak mau kalah.

Lucunya! Burger King Ajak Wendy's Untuk Pergi Ke Pesta Prom BersamaFoto: Istimewa

Baca Juga: Chicken Fries Rasa Cheetos yang Unik di Burger King Amerika

Salah satu gerai Burger King di Lynn, Massachusetts, Amerika, baru saja merubah papan tanda toko mereka dengan tulisan yang berisi ajakan kepada Wendy's untuk pergi ke pesta prom bersama.

Lucunya, letak gerai Wendy's berada persis di samping gerai Burger King.

"@Wendy's Prom?" tulis Burger King di tanda toko mereka. Foto itu kemudian diunggah ke akun Twitter resmi Burger King @BurgerKing, dilansir dari Delish (11/05).

Wendy's sendiri terkenal sebagai brand cepat saji yang aktif mengeluarkan sindiran di Twitter kepada pesaingnya. Tidak butuh waktu lama, akun resmi Twitter Wendy's (@Wendys) merespon ajakan itu dengan kata-kata yang tidak kalah menarik.

"Oke, tapi kau tidak boleh berlaku macam-macam, dan kita sudah harus berada di rumah pukul 10 malam," jawab Wendy's di Twitter.

Lucunya! Burger King Ajak Wendy's Untuk Pergi Ke Pesta Prom BersamaFoto: Istimewa
Tidak berselang lama, Burger King kembali mengunggah foto terbaru dengan tanda toko yang bertuliskan "@Wendys, she said yes!" lengkap dengan bunga mawar merah di kotak burger khas Burger King.

Foto itu diunggah dengan tulisan yang manis, "@Wendys sangat menanti momen ini. Mari kita rebut tahta Raja dan Ratu prom," tulis Burger King.

Melihat interaksi antara Burger King dan Wendy's, tentu pengguna Twitter merasa terhibur dan senang membaca romansa dari dua gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar tersebut.

Lucunya! Burger King Ajak Wendy's Untuk Pergi Ke Pesta Prom BersamaFoto: Istimewa
"Ketika restoran memiliki kehidupan cinta yang lebih baik dari saya," tulis seorang netizen, yang segera dibalas oleh Wendy's "Nanti, anda akan menemukan seseorang yang sempurna,"

Beberapa netizen sempat menanyakan apakah McDonald's juga mengajak Wendy's untuk pergi ke prom, namun Wendy's dengan santainya berujar, "Siapa yang peduli?" di mana cuitan ini kembali membuat para pengguna Twitter terhibur.

Baca Juga: Ternyata Ada Pesan Tersembunyi Dalam Logo Baru Wendy's



T
onton juga video tentang pemburu 18 juta Retweet demi Chicken Nugget gratis dari Wendy's:

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)