Lewat Aplikasi Ini Bisa Cari Pasangan Sesuai Isi Makanan di Kulkas

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 08 Feb 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Selain aplikasi kencan yang kini tengah populer. Ada juga aplikasi unik, yang menyesuaikan isi makanan di kulkas untuk mencari pasangan yang sesuai.

Inovasi Samsung terbaru membawa angin segar bagi orang-orang yang sedang mencari pasangan. Samsung bertujuan untuk mencarikan para konsumen mereka pasangan, lewat konten atau makanan yang ada di dalam kulkas.

Baca Juga: Agar Kencan Pertama Lancar, Hindari Konsumsi 7 Makanan Ini
Lewat Aplikasi Ini Bisa Cari Pasangan Sesuai Isi Makanan di  KulkasFoto: Istimewa
Dikabarkan Express and Star (06/02), perusahaan elektronik ini baru saja mengembangkan aplikasi kencan bernama Refrigerdating. Para pengguna bisa menampilkan foto-foto isi kulkas mereka, sebagai profil yang akan menarik perhatian pengguna lain. Kriteria mencari pasangan di sini tentu saja bukan lewat penampilan, tapi dari apa yang pengguna makan sehari-hari.

Lewat situsnya, aplikasi Refrigerdating ini menjanjikan para penggunanya untuk mendapatkan pasangan dari berbagai foto kulkas yang ada, selera yang berbeda, dan aneka pilihan yang tersedia.
Lewat Aplikasi Ini Bisa Cari Pasangan Sesuai Isi Makanan di  KulkasFoto: Istimewa
Aplikasi ini juga menawarkan para pengguna untuk memilih setiap foto kulkas milik pengguna lainnya, dengan fitur 'swipe right' untuk menyukai isi kulkas seseorang, dan 'swipe left' jika tidak tertarik dengan isi kulkasnya. Fitur ini mirip seperti aplikasi kencan Tinder.

Selain itu, aplikasi Refrigerdating ini gratis dan bisa langsung dicoba di situs resmi mereka. Aplikasi dilengkapi dengan tips untuk membuat kulkas terlihat menarik dan kreatif, mendorong setiap orang untuk mengatur isi kulkas mereka.

"Jika ini berhasil, ini harus segera diresmikan," tutur keterangan situs Refrigerdating ini.
Lewat Aplikasi Ini Bisa Cari Pasangan Sesuai Isi Makanan di  KulkasFoto: Istimewa
Layanan unik ini juga menggunakan fitur Samsung's Family Hub, di mana ada kamera yang berada di dalam kulkas, dan mengambil foto dari makanan dan minuman yang memudahkan setiap pengguna melihat isi kulkas mereka.

Baca Juga: Ajak Patungan Makan Saat Kencan, Pria Ini Diguyur Teh oleh Teman Wanitanya (sob/odi)