Romantisnya Djarot Saiful Hidayat dan Istri Saat Suap-suapan Nasi Gudeg di Jogja

Devi Setya - detikFood Kamis, 07 Feb 2019 12:40 WIB
Foto: instagram djarot Foto: instagram djarot
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tengah menghabiskan liburan bersama Happy, sang istri di Jogja. Mereka asyik jajan gudeg, pecel hingga angkringan.

Lewat akun instagramnya, baik Djarot maupun sang istri kompak mengunggah foto keseruan mereka saat wisata kuliner di Kota Pelajar ini. Terlihat keduanya seperti pasangan muda yang sedang plesiraan di Jogja.
Romantisnya Djarot Saiful Hidayat dan Istri Saat Suap-suapan Nasi Gudeg di Jogja Foto: instagram djarot

Baca juga : Jalani Puasa, Djarot Saiful Hidayat Selalu Sedia Kerupuk di Meja Makan

"Malam tadi bersama istri tercinta @happydjarot , berkeliling sambil menikmati kuliner tradisional pecal dan gudeg di depan pasar Beringharjo. Warga yang ramah dan kuliner yang enak membuat daerah ini menjadi magnet yang membuat betah," kata Djarot lewat keterangan fotonya.

Dalam satu unggahan terdapat beberapa foto yang memperlihatkan mereka saat berpose di depan kedai nasi gudeg, suap-suapan nasi gudeg dan nasi pecel hingga berpose bersama warga.

Nasi gudeg dan nasi pecel yang dinikmati pasangan ini berlokasi di depan pasar Beringharjo. Kawasan ini memang ramai kala pagi dan malam hari.
Romantisnya Djarot Saiful Hidayat dan Istri Saat Suap-suapan Nasi Gudeg di Jogja Foto: instagram djarot

Beberapa lapak sederhana sengaja digelar untuk menjual ragam kuliner khas Jogja mulai dari gudeg, pecel hingga angkringan yang menjual nasi kucing. Kawasan ini juga dikenal sebagai pusat jajanan murah meriah.

Tak hanya menikmati nasi gudeg saja, perjalanan kulineran Djarot dan istri berlanjut ke Kota Gede, Yogyakarta. Di sini mereka mampir ke Warung Jawi Dalem Sopingen.
Romantisnya Djarot Saiful Hidayat dan Istri Saat Suap-suapan Nasi Gudeg di Jogja Foto: instagram djarot

Baca juga : Ini Bukti Kalau Makan Bareng Bikin Happy Farida dan Djarot Syaiful Hidayat Tambah Mesra

Di warung ini Djarot dan istri menikmati secangkir teh dan kopi ditemani camilan tempe goreng. "Suasana santai dan teduh menambah hangatnya suasana warung bernuansa Jawa," tulis Djarot.

Yogyakarta memang surganya kuliner enak dan tradisional. Ragam makanan di kota ini dikenal siap memanjakan lidah tanpa menguras kantong. Selain makanan yang ngangeni, suasana dan keramahan masyarakatnya juga bikin wisatawan ingin selalu kembali ke Yogyakarta. (dvs/odi)