Hiii.. Pria Ini Pakai Sandwich Temannya Untuk Puaskan Hasrat Seksual

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 06 Feb 2019 18:10 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Pria asal Pennsylvania ini harus masuk penjara. Setelah aksinya yang memuaskan hasrat seks, menggunakan roti sandwich milik teman kantornya saat jam makan siang.

Anthony Maneval harus mendekam di penjara, setelah terbukti bersalah melakukan aktivitas seksual di tempat kerja. Pria berusia 36 tahun yang berkerja di Bon Ton Departement Store di Amerika, tertangkap kamera setelah onani menggunakan sandwich bekal milik rekan wanita di kantornya.

Baca Juga: 4 Jenis Pelumas Seks Buatan Sendiri, Enak dan Aman Jika Tertelan
Hiii.. Pria Ini Pakai Sandwich Temannya Untuk Puaskan Hasrat SeksualFoto: iStock
Dikabarkan Mirror UK (05/02), kejadian ini terjadi di bulan Agustus tahun lalu. Aksi Anthony saat onan di jam makan siang, tertangkap kamera CCTV. Pihak HRD atau Human Resources Departement dari Bon Ton, mengonfirmasi adanya tindakan tidak senonoh yang dilakukan salah satu pegawainya.

Dalam video tersebut terlihat Anthony menekan roti sandwich ke bagian tubuhnya berkali-kali sambil memegang celana pendek wanita, sebelum membungkusnya lagi dengan plastik. Setelah ia selesai tak lama pegawai yang lain datang, dan teman kerjanya memakan sandwich tersebut tanpa menaruh rasa curiga.

Menurut pengakuan rekan kerjanya, ia tidak menyadari bahwa sandwich miliknya sudah menjadi alat pemuas seki Anthony. Wanita pemilik sandwich yang tidak mau disebutkan namanya ini, cukup terkejut ketika mengetahui bahwa sandwichnya dipenuhi dengan jejak air mani milik Anthony.
Hiii.. Pria Ini Pakai Sandwich Temannya Untuk Puaskan Hasrat SeksualFoto: iStock
Setelah diinterogasi, Anthony akhirnya mengakui perbuatannya. Meski tidak ada bukti yang bisa diambil karena sandwich itu sudah dimakan oleh rekan kerjanya, tapi kuasa hukumnya berpendapat bahwa tidak ada kontak langsung antara sandwich itu dan alat vital Anthony, sehingga kasus ini tidak menemukan titik terang.

Anthony juga meminta agar video itu dihapus. Sementara pengadilan Pennsylvania, menjatuhinya hukuman 3 hingga 12 bulan penjara serta 4 tahun masa percobaan.
Hiii.. Pria Ini Pakai Sandwich Temannya Untuk Puaskan Hasrat SeksualFoto: iStock

"Anthony tidak menyangkal perilakunya. Dia mengakui tindakannya ini kepada polisi, bahwa dia melakukan adegan seks dengan celana pendek merah muda dan sandwich. Dia juga punya cairan air mani di tangannya, ketika dia membungkus ulang sandwich tersebut," pungkas hakim Mary Murray yang menangani kasus ini di persidangan.

Baca Juga: Ssst, Menu Sarapan Bisa Menggambarkan Bagaimana Seks Semalam! (sob/odi)