Temukan Bawang Bombay pada Burger, Pria Ini Telepon Polisi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 04 Feb 2019 19:00 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Seorang pria sangat tidak suka bawang bombay. Sampai-sampai ia lapor polisi saat temukan ada bawang bombay dalam burger McDonald's (McD) yang dibelinya.

Kehadiran bawang bombay dalam burger menyisakan dua kubu. Ada orang yang membencinya karena dianggap merusak rasa, namun ada pula yang sangat menyukainya.

Pria asal Manchester, Inggris, Leslie McDonagh termasuk dalam golongan pertama. McDonagh kecewa karena mendapati adanya bawang bombay dalam burger McD yang dibelinya. Ia bertindak kelewatan sampai-sampai mengadukan hal ini pada polisi.

Temukan Bawang Bombay pada Burger, Pria Ini Telepon PolisiFoto: iStock

Dikutip dari World of Buzz (4/1), pria 53 tahun ini bahkan mengancam manajer restoran hingga menantangnya untuk berkelahi. Polisi akhirnya datang dan meminta McDonagh pergi, tapi ia menolak lalu jatuh ke lantai.

Baca Juga: Bocah Ini Dua Kali Telepon Polisi Gara-gara Disuruh Makan Salad

Tak hanya itu, McDonagh berbuat onar dengan meraih kaki polisi sampai menolak melepaskannya. Ketika polisi berhasil membawanya keluar dari restoran, McDonagh justru meludahi wajah seorang polisi.

Ia diduga mabuk usai menenggak 6 kaleng bir saat peristiwa itu terjadi. McDonagh pun dipolisikan karena sudah memicu keributan di restoran.

Meski begitu, pengacaranya memberi pembelaan. "Satu hal yang jelas, ini bukan hanya argumen tentang pemesanan yang salah, terdakwa memiliki alergi parah," katanya.

Temukan Bawang Bombay pada Burger, Pria Ini Telepon PolisiFoto: iStock

Sang pengacara melanjutkan, "Dia secara khusus meminta sesuatu untuk tidak ada dalam makanannya. Begitulah masalah ini dimulai. Tentu saja sekarang ia sadar bahwa itu bukan masalah polisi. Ingatannya tentang insiden itu tidak lengkap tapi ia jelas-jelas sangat malu."

Kepolisian Inggris mengatakan mereka telah menerima lebih dari 10.000 panggilan darurat yang tidak perlu selama tahun 2018. Salah satunya, seorang pria menelepon polisi karena gerai KFC tutup di siang hari akibat kekurangan pasokan ayam.

Baca Juga: Orang-orang Ini Berurusan dengan Polisi karena Lakukan Hal Aneh di Restoran

(adr/odi)