Beyonce dan Jay-Z Beri Tiket Konser Gratis Selama 30 Tahun Buat Kaum Vegan

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 01 Feb 2019 19:58 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Beyonce dan Jay-Z bagi tiket konser gratis untuk penggemar yang vegan. Untuk memotivasi para penggemar doyan makan sayur, keduanya buat kampanye Greenprint.

Melepaskan konsumsi daging, keju, telur dan es krim bukan sesuatu yang mudah. Namun jika ada satu orang yang dapat meyakinkan kita untuk mengubah pikiran ini tentu akan dengan mudah dilakukan, seperti Beyonce.

Beyonce dan Jay-Z Beri Tiket Konser Gratis Selama 30 Tahun Buat Kaum VeganFoto: Instagram@beyonce

Penyanyi yang diberi julukan Queen B ini meyakinkan penggemarnya bahwa mereka juga harus mempertimbangkan perubahan. Dia menawarkan tiket gratis selama 30 tahun bagi siapa saja yang ingin menjalani pola makan vegan.

Baca juga: Ini Menu yang Disantap Beyonce Saat Jadi Vegetarian

Kemarin (31/01), Beyonce berbagi dua gambar di akun Instagramnya. Tertulis,"Apa Greenprint kalian?"

Dengan menyertakan hastag #Greenprintproject, Beyonce dan Jaz-Z mengajak mereka yang ingin turut serta masuk ke web resmi Greenprint Project. Ini merupakan sebuah kerjasama peluncuran buku "The 22-Days Nutrition Greenprint" yang dirilis oleh CEO Marco Borges. Proyek Greenprint ini adalah tantangan bagi orang untuk mengonsumsi makanan nabati yang memiliki dampak positif bagi dunia.

Kompetisi ini terbuka untuk semua penggemar yang bersedia vegan sepenuhnya atau minimal tidak makan daging setiap hari Senin atau mengonsumsi dua makanan nabati dalam sehari.

Beyonce dan Jay-Z Beri Tiket Konser Gratis Selama 30 Tahun Buat Kaum VeganFoto: Instagram@beyonce

Mereka yang beruntung akan mendapatkan tiket konser Beyonce dan Jay-Z di Amerika Serikat. Syarat mengikuti kompetisi ini minimal usia 30 tahun.

Beyonce dan Jay-Z memang sudah lama mengikuti pola makan vegan. Melalui buku "The Greenprint: Plant-Based Diet, Best Body, Better World" yang ditulis oleh Borges, Boyence dan Jay-Z menceritakan alasan memilih gaya hidup vegan.

Beyonce bukan satu-satunya selebriti yang menjalankan pola diet vegan. Miley Cyrus dan Ariana Grande juga mengikuti pola makan ini.

Baca juga: Persiapkan Coachella, Beyonce Kembali ke Pola Makan Vegan (lus/odi)