Tren Baru, Buket Acar yang Bisa Jadi Ide Hadiah Valentine

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 01 Feb 2019 17:06 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Menghadiahi buket bunga untuk pasangan saat Valentine sudah biasa. Yang terbaru ada buket acar dengan tampilan unik!

Tahun 2019 sepertinya jadi kemunculan buket-buket unik. Alih-alih dirangkai dari bunga segar, buket justru dibuat dari beragam makanan.

Salah satunya buket permen kapas yang menjadi bagian tren nikah tahun ini. Adalah pengantin wanita bernama Faheema Chaudhury yang menghadirkan buket permen kapas berwarna merah muda.

Tren Baru, Buket Acar yang Bisa Jadi Ide Hadiah ValentineFoto: Istimewa

"Aku suka sekali permen kapas sehingga aku berinisiatif untuk membuat buket bunga dari permen kapas untuk pernikahanku," jelas Chaudhury. Foto-foto pernikahannya pun terlihat unik dan jadi viral.

Baca Juga: Gemasnya Buket Bunga untuk Pernikahan yang Terbuat dari Permen Kapas

Nah, untuk Valentine tahun ini, Grillo's Pickles memperkenalkan pickle bouquet alias buket acar. Meski tidak dijual, kreasi produsen acar di Boston, Amerika Serikat ini disukai netizen.

Tren Baru, Buket Acar yang Bisa Jadi Ide Hadiah ValentineFoto: Istimewa

Mereka yang tertarik pun sebenarnya bisa membuat buket acar sendiri. Caranya mudah, pertama beli beragam jenis acar. Selanjutnya siapkan banyak tusukan panjang untuk menaruh acar tersebut. Terakhir, acar tinggal disusun dalam vas bunga.

Ide lain yang bisa dicoba dalah buket donat. Sudah ada sejak 2017 tapi masih populer hingga kini.

Tren Baru, Buket Acar yang Bisa Jadi Ide Hadiah ValentineFoto: Istimewa

Buket donat disusun dari donat sungguhan yang bisa dimakan. Pemilihan donat yang berwarna-warni dengan pengemasannya yang cantik membuat buket donat juga bisa tampil menarik.

Baca Juga: Bosan Buket Bunga? Ganti Saja dengan Buket Donat Nutella yang Sedang Tren Ini

(adr/odi)