Gemasnya Buket Bunga untuk Pernikahan yang Terbuat dari Pemen Kapas

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 18 Jan 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tidak selalu bunga yang dijadikan buket. Tahun 2019 ini para calon pengantin lebih suka memegang buket bunga yang terbuat dari makanan.

Selain cantik, buket yang tersusun dari makanan ini juga bisa dimakan. Buket yang terbuat dari makanan tentu harganya tidak terlalu mahal dibanding dengan bunga asli.

Gemasnya Buket Bunga untuk Pernikahan yang Terbuat dari Pemen KapasFoto: Istimewa

Dikutip dalam Delish (17/01), pengantin wanita bernama Faheema Chaudhury ini menghadirkan buket bunga yang terbuat dari permen kapas berwarna merah muda ini. "Aku suka sekali permen kapas sehingga aku berinisiatif untuk membuat buket bunga dari permen kapas untuk pernikahanku," jelas Chaudhury.

Baca juga: Wah, Cantiknya Buket Bunga dari Daging Kering untuk Valentine Ini!

Gemasnya Buket Bunga untuk Pernikahan yang Terbuat dari Pemen KapasFoto: Istimewa

Sebagai pencinta makanan manis, wanita ini membawa buket permen kapas selama acara pesta pernikahan. Chaudhury bukan pertama kalinya jadi pembuat buket makanan. Sebelumnya pernah ada buket bunga berbentuk mie instan cup yang dijadikan untuk kado valentine.

Gemasnya Buket Bunga untuk Pernikahan yang Terbuat dari Pemen KapasFoto: Istimewa

Untuk membuat buket bunga ini dibutuhkan 7 buah kemasan mie instan yang disusun layaknya bunga. Kemudian dibalut dengan dekorasi warna merah dan putih.

Ada juga buket bunga yang dibuat dengan beef jerky. Lembaran daging sapi yang berbentuk seperti dendeng ini dilipat menyerupai bunga kemudian disusun menjadi buket. Tampilannya cantik dan bisa dimakan lho. Dan tak ketinggalan buket donat yang tersusun cantik yang dikemas dengan kertas tisu berbalut goni nan cantik.

Baca juga: Bosan Buket Bunga? Ganti Saja dengan Buket Donat Nutella yang Sedang Tren Ini (lus/odi)